Bitcoin Tarik Facebook Inilah 10 Aset Dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar di Dunia
Bitcoin Tarik Facebook Inilah 10 Aset Dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar di Dunia

Bitcoin Tarik Facebook Inilah 10 Aset Dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar di Dunia

239 views

Coretan.kosongin.com – Sobat inves coretan, pada kali ini admin akan memberikan Anda tentang informasi Bitcoin Tarik Facebook Inilah 10 Aset Dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar di Dunia yang wajib Anda ketahui akan informasi penting tersebut yang mencatat seputar perkembangan dari mata uang digital Kripto Bitcoin.

Seperti yang kita tahu bahwa, Bitcoin adalah salah satu mata uang digital kripto terbesar dan paling terpopuler didunia saat ini, dan pada kali ini perkembangan yang dibuat oleh salah satu mata uang tersebut cukup mengejutkan, selain minggu kemarin yang menyentuh hingga titik harga yang tertinggi sepanjang sejarah mata uang tersebut.

Pada kali ini, Bitcoin menggusur posisi facebook yang merupakan salah satu aset yang berharga kedelapan didunia saat ini. Tepat diatas nilai kapitaslisasi pasar Facebook, mengutip dari Bitcoin.com dan Kontan.co.id pada Jum’at 15/10/2021 yang menunjukan kapitalisasi pasar Bitcoin yang mencapai US$ 1,119 triliun sementara Fcebook US$ 926,27 M.

Bitcoin juga menyalip data tesla posisi kripto terkemuka di dunia yang dua tingkat diatas nilai kapital;isasi pasar produsen mobil listrik itu dengan US$ 819 miliar. Pada aset yang berikutnya yang perlu kamu lampaui adalah harga perak, yang saat ini nilai kapitalisasi pasarnya sudah mencapai US$ 1,113 triliun.

Sebuah Valuasi kripto tertua di dunia itu perlu bertambah 17,33% untuk melewati kapitalisasi pasar perak global dunia yang terbesar salah satunya tersebut.

Dan selain daripada perak, ada emas, Apple, Microlobalsoft, Saudi Aramco, Alphabet (Google), dan juga amazon yang akan mengungguli Bitcoin.

Bitcoin juga memiliki jalan yang panjang untuk melampaui emas di posisi pertama, karena jugaar kapitalisasi pasar mereka yang harus naik lebih dari 905%.

Sedangkan untuk mengalahkan aset global paling berharga kedua, Apple nilai kapitalisasi pasar Bitcoin harus meningkat 112,3%. Dan agar bisa menyalip Apple Bitcoin harus mencapai level US$ 125.257 per unit dengan jumlah Bitcoin yang tengah beredar saat ini.

Pada hari Sabtu, harga Bitcoin sempat menebus harga US$ 63.000 dengan 18.844.512 pasokan BTC yang beredar pada Jumat untuk mengalahkan emas, setiap bitcoin harus meiliki harga US$ 619.500 pada minggu yang lalu.

SUMBER : kontan.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.