Cafe Di Trawas Yang Lagi Viral Karena Pemandangannya
Cafe Di Trawas Yang Lagi Viral Karena Pemandangannya

Cafe Di Trawas Yang Lagi Viral Karena Pemandangannya

536 View

Coretan.kosongin.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan info-info terbaru dan pastinya banyak diperbincangkan oleh warganet. Dalam pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang Cafe Di Trawas Yang Lagi Viral Karena Pemandangannya.

Di zaman yang sudah berkembang ini banyak cafe-cafe yang saat ini sering menjadi tempat tongkorongan oleh para kaum milenial. Namun hal tersebut hanya membuang waktu saja, sehingga kegiatan tersebut menjadi hal yang negatif bagi para kaum milenial.

Akan tetapi kegiatan tersebut kini bisa berubah dan dimanfaatkan untuk kegiatan belajar. Karena di masa pandemi sekarang Sekolah harus ditutup sehingga kegiatan belajar pun harus dikerjakan dirumah secara daring. Oleh karena itu, kegiatan nongkrong itupun menjadi hal yang positif.

Dengan Adanya smartphone, kegiatan belajar dirumah pun bisa dikerjakan dimana saja, salah satunya mengerjakan tugas di cafe. karena cafe merupakan tempat yang nyaman, santai, dan pastinya sudah tersedia jaringan internet atau Wi-Fi.

Viral Cafe Trawas Yang kekinian Di Mojokerto

Untuk kalian yang sedang bosan mengerjakan tugas di rumah, kalian bisa coba mengerjakan tugasnya di cafe. Cafe yang satu ini bukan sekedar cafe saja, namun cafe tersebut mempunyai nuansa pegunungan yang pastinya kalian akan nyaman. Tempat tersebut adalah Jungel Cafe Trawas yang berada di Mojokerto, Jawa Timur

Siap sih yang gak suka nongki-nongki ditempat yang indah dan sejuk. Terutama untuk kalian yang bosen karena kerjaan atau tugas sekolah. Pastinya kalian butuh tempat yang santai dan nyaman untuk menenangkan pikirian.

Baca juga : Antrian Online BPJS Ketenagakerjaan Sudah Bisa Dicairkan;

Cafe trawas ini merupakan tempat yang sangat rekomended untuk menghilangkan kejenuhan kalian. Karena tempat tersebut mempunyai suasana alam yang masih asri dengan pemandangan pegunungan dan pastinya diwarnai dengan tumbuhan-tumbuhan hijau. Yang pasti kalian akan dibuat terpukau dengan pemandangannya.

Jika ditempat tersebut cuacanya cerah maka kalian akan disuguhi indahnya gunung dengan ikon Kabupaten Mojokerto. Gunung tersebut adalah gunung Penanggungan yang berada disebelah utara dan gunung Welirang yang berada disebelah Selatan.

Baca juga : Https Training Silacak Kemkes Go Id Apps

Cafe Trawas Spot Foto Instagramabel

spot foto jungle cafe trawas

Tidak hanya disuguhi oleh pemandangan gunung saja. Akan tetapi tempat tersebut mempunyai spot foto yang sangat bagus untuk kalian upload ke sosial media dan pastinya spot foto tersebut disuguhi dengan pemandangan yang sangat bagus.

Cafe yang bernuansa alam itu mempunyai spot foto yang berada diruang terbuka hijau dan pastinya sangat luas. Untuk tempat duduknya pun sangat unik karena terbuat dari plastik yang dibentuk seperti ala-ala India. Di tempat Cafe tersebut juga terdapat jalan setapak unik yang menjadi penghubung spot foto satu ke spot foto yang lainnya.

Jungel Cafe Trawas juga menyediakan gazebo-gazebo yeng terbuat dari kayu sehingga kesan alaminya sangat terasa. Gazebo tersebut bisa ditempati 3 maupun 4 orang. Oleh karena itu sangat cocok jika kalian datang bersama teman maupun keluarga.

Baca juga : Rekomendasi 5 HP Yang Kameranya Bagus Di Tahun 2021

Cafe ini juga menyediakan menu makanan dan minuman. Untuk soal rasa tidak udsah diragukan lagi. Meski harga yang ditwarkan masih terjangkau dan pastinya tidak akan membuat kantong kalian jebol. Untuk harganya hanya 10 sampai 25 ribu saja kalian sudah menikmati makanan dan minuman yang sangat enak dan segar.

Adapun menu makanan dan minuman yang disajikan, seperti Ice Choco Blend 17K, Wedang Kepruk 10K, kopapon (Es Kopi Kelepon) 18K, Lalapan (Tahu, tempe, telur dadar, dan terong) 20K, Nasi Goreng Merah 20K, Donburi 20K, Corn Dog 15K, dan menu-menu lainnya.

Untuk kalian yang belum tahu lokasinya admin akan memberi tahu tentang alamatnya. Jungle Cafe ini berlokasi di Dusun Jibru, Desa Belik, Kecamatan Trawas, Jawa Timur. Labih tepatnya lagi berada di area Hotel Grand Whiz yaitu sebuah penginapan terkenal di Mojokerto.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan setiap hari dengan info-info terbaru dan populer. Sekian Dan terima kasih.

Gallery for Cafe Di Trawas Yang Lagi Viral Karena Pemandangannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.