Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

175 views

Coretan.kosongin.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pemabahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact.

Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa berguna dalam kehidupan sehari-hari, sehingga hal tersebut bisa kalian gunakan untuk membantu pekerjaankita dalam sehari-hari.

Sala satu aplikasi yang sekarang banyak digunakan adalah aplikasi Get Contact, yang dimana aplikasi tersebut bisa melacak nomor telepon yang tidak dikenal, tentunya hal ini akan sangat membantu sekali.

Buat kalian yang penasaran dengan pembahasan mengenai aplikasi tersebut, kalian bisa simak pemabahasan ini sampai tuntas, karena admin akan memberikan yang terbaik untuk kalian.

Baca juga : Apakah Microsoft Excel Merupakan Program Aplikasi ?

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Aplikasi Get Contact ini menjadi buah bibir para pengguna ponsel Android atau iPhone. Sebab aplikasi ini dapat mengetahui nama tag seseorang pada kontak ponselnya atau WhatsApp. 

Selain itu, aplikasi Get Contact ini juga menawarkan proteksi perlindungan apabila kamu  mendapatkan telepon dari nomor yang tak dikenal. Lalu, apa itu Get Contact?

Dalam artikel ini akan dibahas lebih lanjut mengenai apa itu Get Contact dan fitur di dalamnya. Sehinga degan pembahasan ini kalian tahu cara untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga :

Cara menggunakan aplikasi Get Contact

  1. Buka aplikasi Get Contact
  2. Ketuk tombol Agree & Continue.
  3. Ketuk Start Now pada halaman informasi fitur yang ditawarkan.
  4. Daftar atau login menggunakan akun Google atau Facebook.
  5. Tunggu hingga muncul opsi Skip.
  6. Ketuk tombol Quick Login via WhatsApp
  7. Kirim format pesan yang sudah ada pada kolom chat WhatsApp.
  8. Ketuk ikon X pada jendela langganan akun premium yang muncul.
  9. Buka menu Other, ketuk angka yang muncul di sebelah profil Get Contact.
  10. Ketuk ikon Kontak di halaman utama aplikasi Get Contact dan berikan izin akses.
  11. Kembali ke aplikasi Get Contact dan tekan Show More pada bagian ‘Who’s here?’.
  12. Pilih salah satu kontak untuk dilihat.

Nah, itulah cara menggunakan aplikasi get contact, jadi kalian hanya tinggal ikuti langkah-langkah cara menggunakannya. Oleh karena itu, selmat mencoba aplikasi get contact tersebut.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Cara menggunakan aplikasi Get Contact, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.