Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Dengan Mudah
Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Dengan Mudah

122 views

Coretan.kosongin.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Dengan Mudah.

SMS Banking BRI tentunya selalu ada ketika Anda menggunakan aplikasi Mobile Banking, karena hal tersebut untuk memberi tahu Anda bahwa ada pemberitahuan dari Mobile Banking.

Bank BRI ini merupakan bank yang dimana selalu digunakan oleh banyak orang atau disebut sebagai nasabah. Oleh karena itu, Bank yang satu ini banyak digunakan oleh masyarakat.

Di era digital yang saat ini semakin canggih membuat, kegiatan sehari-hari menjadi lebih mudah, sehingga hal ini membuat orang-orang melakukannya dengan praktis.

Baca juga : Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Perlu diketahui, untuk Mobile Banking BRI ini tentunya selalu ada yang namanya notifikasi atau pemberitahuan dari pihak BRI sendiri. Jika ingin tahu simak ulasan ini sampai tuntas.

Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Dengan Mudah

Buat Anda yang memakai Banking BRI pastinya selalu ada SMS dari BRI, karena ada pemberitahuan langsung dari BRI.

Perlu Anda ketahui, bahwa SMS yang dari Mobile Banking BRI tersebut tentunya akan membuat potongan pada pulsa Anda, sehingga hal tersebut sangat mengganggu ketidaknyamanan pengguna BRI.

Oleh karena itu, hal terseut menjadi keluhan bagi para nasabah dengan munculnya SMS atau pemberitahuan dari M Banking BRI tersebut.

Baca juga : Cara Mendapatkan Efek Kartun di Ig

Nah, disini admin akan memberikan cara menonaktifkan SMS Banking BRI dengan mudah. Oleh karena itu, simak terus ulasan ini sampai tuntas.

Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Lewat Smartphone

Disini admin aakan memberikan cara Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI lewat Smartphone. Untuk itu simak cara yang ada dibawah ini.

  1. Siapkan Smartphone Anda
  2. Hubungi call center di nomor 14017 atau 1500017
  3. Jelaskan pengaduan secara jelas
  4. Selanjutnya, minta Customer Service untuk menonaktifkan sms Banking
  5. Sebutkan nomor rekening dan nomor telepon
  6. Setelah itu, sms Banking Anda akan segera dinonaktifkan
  7. Selesai

Nah, itulah beberapa cara Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI lewat smartphone. Dengan cara yang admin berikan diatas pastinya Anda bisa melakukannya.

Sebenarnya ada beberapa cara lain yang tentunya bisa Anda gunakan yaitu, lewat ATM dan langsung datang ke Bank BRI.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Dengan Mudah. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.