Cara Mudah Mining Dogecoin Gratis
Cara Mudah Mining Dogecoin Gratis

Cara Mudah Mining Dogecoin Gratis

114 views

Coretan.kosongin.com– Kalian pastinya sudah tahu tentang harga Dogecoin saat ini, karena harga Dogecoin saat ini terus melambung tinggi. Meski tidak memiliki pondasi yang tidak meyakinkan, namun harga Dogecoin terus melejit dan banyak juga yang menginginkannya.

Dengan adanya Dogecoin ini, banyak orang yang ingin memilikinya. Oleh karena itu, ada salah satu cara mendapatkan Cryptocurrency yang berlambang anjing ini dengan cara Mining Dogecoin. Sehingga hampir mirip dengan Bitcoin, miner alias penambang akan mendapatkan hadiah jika mengikuti transaksi yang terjadi di sistem Dogecoin.

Namun, jika dilihat dari sisi algoritma, mining Dogecoin memiliki perbedaan yang mendasar dengan Bitcoin. Untuk Dogecoin menggunkan crypt, sedangkan Bitcoin menggunakan SHA-256. Dari informasi yang admin lihat, algoritma crypt yang digunakan oleh Dogecoin sebenarnya mudah dipecahkan dibandingkan dengan SHA-256. Sehingga Crypt lebih hemat listrik dan terbuka bagi banyak orang.

Maka dari itu, banyak orang lebih memilih menggunakan mining Dogecoin dibandingkan dengan yang digunakan oleh Bitcoin. Oleh karena itu, saat ini banyak orang-orang ingin menggunakan Dogecoin dibandingkan dengan Bitcoin, karena lebih hemat listrik.

Cara Mudah Mining Dogecoin Gratis

Pasti dengan adanya mining Dogecoin ini banyak orang yang ingin menggunakan cara yang sangat mudah ini, karena hal tersebut sangat hemat dan pastinya akan mudah untuk mendapatkan hasilnya. Nah, pastinya Anda sangat penasaran bagaimana cara mudah mining Dogecoin.

Jika Anda ingin menggunakan mining Dogecoin, admin akan memberikan cara mudah mining Dogecoin. Oleh karena itu, ikuti terus pembahasannya sampai tunatas, karena apa yang admin sampaikan di pembahasan kali ini sangat penting.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan mining Dogecoin. Jika Anda tertarik dengan cara ini, Anda bisa lihat cara yang ada dibawah ini.

Baca juga :

1. Mining sendiri (Solo Mining)

Pada solo mining ini, Anda akan berkompetisi dengan miner di dalam sistem Dogecoin. Anda akan adu cepat dengan miner lain dengan memecahkan teka-teki algoritma. Jika Anda menang, maka Anda akan mendapatkan satu blok Dogecoin dengan mendapatkan 10.000 koin. Saat ini, Dogecoin mengeluarkan sistem balok dengan 10.000 koin per menit.

Untuk melakukan solo mining, inilah software yang harus Anda gunakan :

  1. Dogecoin Wallet, yaitu tempat untuk menyimpan Dogecoin Anda. Jenis Dogecoin wallet ini sangat beragam, ada yang berupa sofware, wallet, android, full node wallet, sampai hardware.
  2. Mining Software, untuk melakukan mining, pilihannya juga tergantung hardware yang Anda gunakan untuk melakukan mining. Jika menggunkan Intel/AMD, maka harus menggunkan CPU Miner.

2. Bergabung Dengan Mining Pool

Mining pool pada dasarnya untuk melakukan mining dengan cara gotong royong. Saat Anda bergabung ke mining pool maka kekuatan komputer Anda akan digabungkan dengan miner lain. Dengan mengumpulkan kekuatan, maka kemenangan pun akan lebih besar.

Ada dua pilihan yang bisa Anda lakukan yaitu, Aikapool atau Litecoinpool. Anda cukup bergabung dengan salah satu mining pool yang ada, jalankan mining software seperti solo mining, dan Anda pun pasti mendapatkan Dogecoin sesuai kontribusi Anda.

3. Melaukan Cloud Mining

Cloud mining pada dasarnya adalah menyewa komputer dari orang lain untuk melakukan mining Dogecoin. Jadi Anda tidak perlu repot lagi memiliki hardware dan tidak perlu lagi menginstal software. Anda hanya cukup membayar sewa, dan Anda juga akan mendapatkan hasil dari mining.

Nah, itulah cara mudah melakukan mining Dogecoin. Dengan cara diatas pasti kalian akan tertarik untuk melakukan Dogecoin. Untuk itu Anda bisa mencobanya langsung.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan setiap harinya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *