Cara Top Up Gopay | Gojek Indonesia
Cara Top Up Gopay | Gojek Indonesia

Cara Top Up Gopay | Gojek Indonesia

240 views

Coretan.kosongin.com– Halo sobat setia coretan, jumpa kembali nih sama admin yang kali ini akan membahas informasi menarik tentang Cara Top Up Gopay | Gojek Indonesia

Di indonesia sekarang ini di indonesia semakin banyak cara untuk kita menyimpan uang secara online. Dulu kita hanya bisa mengandalkan Bank atau Mbangking saja.

Namun sekarang ini semakin pesat dunia teknologi di negara kita, semakin banyak juga terobosan yang dibuat oleh anak muda bangsa dengan banyaknya menciptakan aplikasi yang sangat berguna uri hntuk kita gunakan sehari hari.

Dan yang admin akan bahas kali ini juga berhubungan juga dengan hal yang sudah admin jelaskan tadi diatas. Yaitu cara kita Top up Gopay. Untuk lebih jelasnya lagi, kalian simak saja penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Top Up Gopay

Salah satu perusahaan driver online terbesar indonesia yaitu gojek menjadi alternatif di zaman sekarang dengan mengembangkan aplikasi yang membantu dan memudahkan kita dalam kehidupan sehari hari.

Banyak sekali fitur yang di suguhkan aplikasi ini dan sangat berguna dan membantu kita. Contoh salah satunya memesan makanan secara online. Dan selain itu ada juga yang terbaru yang menjadi pembantu kita saat kepepet tidak mempunyai uang cash.

Dan sudah banyak pengguna aplikasi ini yang menggunakan fitur menarik ini karena sangat membantu. Sebagian orang ada yang sudah tau cara untuk mengisi ulang saldo, dan ada juga yang belum mengerti.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan saat pengisian saldo atau top up. Dan kita juga bisa melakukan pengisian tidak hanya pada satu tempat saja. Berikut dibawah ini adalah beberapa cara dan tempat yang bisa kalian kunjungi saat melakukan pengisian saldo.

1. Gojek driver

Kalian bisa melakukan pengisian ulang saldo atau top up kepada driver gojek, Kalian cukup tanya saja pada driver terdekat. lalu tanya saja apa bisa melakukan isi ulang saldo ? karena mungkin tidaks emua driver menyediakan untuk pengisian ulang saldo.

2. Minimart & Pegadaian

Selain kalian bisa melakukan top up ke driver gojek, kalian juga bisa melakukan pengisian ulang di minimarket dan juga Pegadaian. Hal ini tentunya sangat memudahkan kalian dalam pengisian ulang, Karena mengingat banyaknya minimarket yang tersebar diseluruh indonesia ini.

Dan jika kalian belum mengetahui minimarket ataupun pegadaian mana saja yang bisa melakukan pengisian ulang atau to up, berikut ini adalah beberapa diantaranya :
Baca Juga Informasi Menarik Lainnya Dibawah

AlfaMart

Minimarket yang pertama yaitu Alfamart, Kalian bisa melakukan pengisian ulang di minimarket ini Dengan noiminal Top up yaitu Rp. 20.000 dan biaya admin sebesar Rp. 2000.

Dan jumlah biaya admin yang sebesar Rp. 2000 ini berlaku untuk : Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp400.000, Rp500.000.

AlfaMidi

Sama halnya dengan AlfaMart, AlfaMidi juga yang memang satu perusahaan ini juga memberlakukan Aturan yang sama seperti yang sudah admin jelaskan diatas.

Pegadaian

Nah untuk di pegadaian cukup sedikit berbeda, karena dalam pengisian ulang saldo atau top up ini Minimal untuk top up hanya Rp. 10.000 saja dengan biaya admin Rp. 2000.

3. BCA OneKlik

Untuk Cara top Up yang ini, kalian bisa bebas memilih saldo yang akan kalian isi tanpa ada batas minimum. Dan untuk biaya admin nya sendiri, dikenakan biaya sebesar Rp. 1000.

Tentunya sangat membantu dan tidak direibetkan dengan adanya aturan minimum saldo yang harus kalian isi. Dan patut untuk kalian coba tentunya karena akan memberikan pengalaman baru.

4. Mobile banking

Untuk melakukan top up dengan menggunakan Mbanking, tentunya hal ini sangat lumrah. Apalagi jika kalian memang mempunyai Atm Dan Aplikasi Mbanking di Hp kalian. Tentunya sangat gampang menggunakan pengisian ulang saldo.

Dan ada banyak bank yang melayani Top up atau pengisian ulang saldo yang dimana kalian sendiri sudah tak asing dengan beberapa bank yang menyediakan layanan ini. Dan berikut adalah beberapa Bank yang menyediakan layanan top Up yang bisa kalian gunakan :

BCA

Yang pertama adalah Bank BCA, dimana kalian bisa melakukan pengisian saldo dengan minimum top up yang bisa dilakukan sebesar Rp. 10.000 dengan biaya admin sebesar Rp. 1000 saja.

Mandiri

Selanjutnya yaitu bank Mandiri, dimana untuk minimum pengisian saldo agak berbeda dengan Bank BCA. Di Mandiri, untuk minimum pengisian saldo sebesar Rp.15.000. Dan dengan biaya admin sama seperti Bank BCA yaitu sebesar Rp. 1000 saja yang di berlakukan untuk biaya admin.

Dan selain Bank yang sudah admin jelaskan diatas, ada beberapa Bank lain yang menyediakan layanan top up juga diantaranya, BNI, BRI, PANIN BANK, Permata BAnk, CIMB Niaga, BTN, BRI Syariah, ATM Bersama, DIGI Bank, Bank Muamalat, May Bank Indonesia, Bank Mega., Bank DKI, Bank BJB, Bank Sulselbar, Dan TMRW by UOB.

Nah itulah beberapa opsi yang bisa kalian gunakan saat ingin melakukan pengisian saldo ataupun top up Gopay. Semoga informasi yang admin berikan ini bermanfaat.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat admin sampaikan diatas tadi terkait informasi ini, Jangan lupa untuk mengunjungi laman lain dengan informasi menarik lainnya yang bisa kalian temukan. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.
Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published.