Cara Update Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Terbaru 2022
Cara Update Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Terbaru 2022

Cara Update Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Terbaru 2022

165 View

Coretan.kosongin.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai Cara Update Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Terbaru 2022.

Buat Ada yang ingin mengunduh aplikasi yang satu ini Anda bisa simak ulasan ini sampai tuntas. Dan untuk Anda yang sudah mempunyai aplikasi ini sebaiknya segera update versi terbarunya.

Saat ini aplikasi E-faktur sudah update kedalam versi terbaru, sehingga dengan versi terbaru ini Anda akan mendapatkan PPN sebesar 11%.

Nah, jadi buat Anda yang sudah mempunyai aplikasi ini Anda tinggal update aplikasi E-faktur ke versi terbaru dengan beberapa fitur.

Baca juga : Rekomendasi The Backrooms Game

Cara Update Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Terbaru 2022

Bayar pajak memang wajib bagi warga negara, terutama bagi yang mempunyai perusahaan-perusahaan besar. Dengan adanya pajak hal ini membuktikan bahwa di Indonesia ada wajib pajak sebagai pembuktian.

Untuk dapat mencetak bukti faktur pajak. Perusahaan dapat memasang software E-Faktur pada perangkat komputer yang secara otomatis menghubungkan dengan e-SPT.

Sehingga di era digital yang saat ini sudah semakin canggih membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, seperti adanya aplikasi E-faktur 3.2 ini.

Baca juga : 5 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik Di Tahun 2022

Maka dari itu, buat yang mempunyai perusahaan-perusahaan besar wajib mempunyai aplikasi yang satu ini, agar bayar pajak menjadi lebih mudah.

Untuk Anda yang belum mengunduh aplikasi E-faktur 3.2 ini Anda bisa menggunakan sebuah link yang dimana akan admin berikan dibawah ini.

Namun, seblum admin memberikan sebuah link aplikasi tersebut, sebaiknya Anda harus mengetahui bahwa aplikasi ini tidak bisa Anda unduh di Play Store maupun App Store.

Oleh karena itu Anda harus menggunakan tautan yang bersangkutan dengan aplikasi E-faktur 3.2. Maka dari itu, admin akan memberikan tautannya untuk Anda.

Sebelumnya aplikasi ini bisa di unduh di tautan pajak.go.id, akan tetapi saat ini aplikasi ini tidak dapat di akses di tautan tersebut.

Sehingga ada tautan baru yang bisa Anda gunakan. Oleh karena itu admin akan memberikan tautannya untuk Anda.

Download Efaktur 3.2 Versi Terbaru

Seperti yang sudah admin janikan diatas, bahwa admin akan memberikan sebuah link yang dimana bisa Anda gunakan untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Sebelumnya Link unduh aplikasi E-Faktur versi 3.2 sendiri sebenarnya dapat langsung diunduh lewat tautan e-Nofa atau alamat domain https://efaktur.pajak.go.id/aplikasi.

Akan tetapi, ada sebuah perubahan kebijakan PPN. Oleh karena itu terdapat pemabaruan terhadap aplikasi E-faktur.

Maka dari itu ada sebuah link yang bisa Anda gunakan untuk mengakses aplikasi tersebut kedalam versi terbaru, berikut link dibawah ini.

>>> Unduh Disini <<<

Nah, hanya itulah link yang bisa admin cari untuk Anda, semogalink tersebut bisa membantu Anda dalam melakukan pembaruan terhadap aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Cara Update Aplikasi Efaktur 3.2 Versi Terbaru 2022. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Oleh karena itu, ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.