Cara Withdraw Binomo Dengan Mudah dan Cepat
Cara Withdraw Binomo Dengan Mudah dan Cepat

Cara Withdraw Binomo Dengan Mudah dan Cepat

195 views

Coretan.kosongin.com“Cara Withdraw Binomo Dengan Mudah dan Cepat” yang harus kalian ketahui dan perhatikan. Binomo merupakan platform trading yang belakangan ini tengah banyak orang yang meminatinya.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi trading satu ini. Dengan adanya platform trading ini dapat membantu kita untuk mendapatkan tambahan uang walau hanya dirumah saja.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untu menambah uang pemasukan dijaman era digital seperti sekarang ini, salah satunya yaitu dengan trading.

Sebelum kalian melakukan penarikan dana, langkah utama yang harus kalian lakukan tentunya adalah melakukan deposit terlebih dahulu.

Lantas bagaimana melakukan deposit dan penarikan dana pada platform ini. Berikut ini adalah informasi lengkap yang bisa kalian lihat, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Cara Withdraw Binomo Dengan Mudah dan Cepat

Terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk melakukan deposit pada aplikasi Binomo tersebut yaitu dengan melalui ATM bank lokal atau dengan Virtual Account.

Ada beberapa bank lokal yang menyediakan jasa dan telah bekerja sama dengan Binomo supaya bisa melakukan deposit. Bank lokal yang di Indonesia yang bisa melakukan deposit adalah bank BNI, Mandiri, BCA dan BRI.

Jika anda tidak memiliki ATM, anda tidak perlu khawatir. Anda bisa melakukan deposit melalui aplikasi Doku Wallet.

Jumlah minimum yang harus kalian persiapkan untuk melakukan deposit yaitu Rp: 140.000. Jumlah tersebut merupakan jumlah minimal yang harus kalian persiapkan saat akan melakukan deposit.

Baca Juga:

Cara Withdraw/Penarikan Dana

Ketika anda akan melakukan Withdraw tapi bingung mengenai langkah-langkahnya tersebut. Berikut ini adalah informasi yang telah saya siapkan untuk kalian semua.

Untuk proses penarikan dana, ada beberapa tahapan yang harus kalian perhatikan diantarannya adalah sebagi berikut ini.

  • Pertama kalian masuk pada laman utama Binomo
  • Setelah itu, pada menu anda bisa meng-klik kasir>tarik dana
  • Pilih jenis metode yang akan kalian lakukan ketika akan menarik dana
  • Anda bisa menggunakan cara ketika anda akan melakukan deposit melalui bank lokal ataupun virtual account
  • Isi jumlah nominal dana yang akan kamu cairkan
  • Masukan nomor rekening atau ID doku wallet kalian tergantung dengan jenis metode yang akan kalian gunakan
  • Setelah itu, kalian klik centang bahwa anda telah menyetujui persyaratan dan kebijakan yang berlaku
  • Kemudian klik “kirim permintaan”
  • Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan notifikasi email balasan untuk memverifikasi akun binomo kalian
  • Setelah itu, kalian akan diminta untuk melampirkan foto KTP dan gambar screenshoot bukti bahwa kalian telah melakukan transfer deposit
  • Anda bisa mengirimnya ke [email protected] email verifikasi ini berlaku sampai seumur hidup dengan begitu anda bisa melakukan penarikan sepuasnya tanpa harus melakukan verifikasi email lagi
  • Biasanya kalua tidak terjadi gangguan 5-10 menit dana langsung masuk pada rekening kita atau doku wallet, namun jika terjadi gangguan proses penarikan bisa berlangsung selama 2-3 hari jam kerja.

Akhir kata

Itulah informsai mengenai Cara Withdraw Binomo Dengan Mudah dan Cepat. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda semua serta dapat bermanfaat.

Jika ada saran dan masukan serta informasi tambahan bisa kalian cantumkan dikolom komentar dan dengan begitu kita bisa saling bertukar mengenai informasi tersebut.

Gallery for Cara Withdraw Binomo Dengan Mudah dan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *