Cryptocurrency BNB Semakin Naik Hampir Menyusul Ethereum (ETH)
Cryptocurrency BNB Semakin Naik Hampir Menyusul Ethereum (ETH)

Cryptocurrency BNB Semakin Naik Hampir Menyusul Ethereum (ETH)

111 views

Coretan.kosongin.com – Hallo para pengguna internet yang budiman, balik lagi bersama admin disini dengan sebuah informasi seputar Cryptocurrency BNB Semakin Naik Hampir Menyusul Ethereum (ETH) yang mungkin kalian sudah menduga hal ini sebelumnya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari BNB (BNB) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Update Harga Cryptocurrency BNB Semakin Naik Hampir Menyusul Ethereum (ETH)

BNB

BNB diluncurkan melalui penawaran perdana koin pada tahun 2017, 11 hari sebelum bursa mata uang kripto Binance online. BNB mulanya diterbitkan sebagai token ERC-20 yang berjalan di jaringan Ethereum, dengan total suplai dibatasi sejumlah 200 juta koin, dan 100 juta BNB ditawarkan di ICO. Namun, koin BNB ERC-20 ditukar dengan BEP2 BNB dengan rasio 1: 1 pada April 2019 dengan peluncuran mainnet Binance Chain, dan sekarang tidak lagi di-hosting di Ethereum.

Baca Juga: Koin Dero (DERO) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

BNB dapat digunakan sebagai metode pembayaran, token utilitas untuk membayar biaya di bursa Binance dan untuk berpartisipasi dalam penjualan token di landasan peluncuran (launchpad) Binance. BNB juga mendukung Binance DEX (pertukaran terdesentralisasi).

BNB harga hari ini adalah Rp 5,499,305 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 18,096,097,055,398 IDR. BNB turun 0.18 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 908,027,348,513,389 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 165,116,761 BNB koin dan maks.

Apakah BNB Bisa di Mining?

Anda tidak dapat menambang BNB sebagaimana dengan mata uang kripto proof-of-work, karena Binance Blockchain menggunakan mekanisme konsensus Byzantine Fault Tolerance (BFT). Alih-alih, ada validator yang memperoleh penghasilan dari mengamankan jaringan dengan memvalidasi blok.

Sebelum BNB bermigrasi ke Binance Chain, Binance melakukan pembakaran koin di jaringan Ethereum menggunakan fungsi pembakaran smart contract (kontrak pintar). Jumlah koin yang dibakar Binance didasarkan pada jumlah perdagangan bursa selama tiga bulan. Sejak peluncuran Binance Chain, pembakaran koin BNB tidak lagi dilakukan di jaringan Ethereum dan sekarang menggunakan perintah khusus pada Binance Chain, sebagai lawan dari kontrak pintar.

Baca Juga: Cara Menjual Gambar di NFT dan Cara Menjual NFT

Anda dapat membeli BNB di bursa kripto Binance dengan transfer antar rekening atau bank, kartu kredit atau kartu debit, atau pertukaran lain apa pun yang menawarkan mata uang kripto.

Itulah informasi seputar BNB yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.