Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram
Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

368 views

Coretan.Kosongin.com – Hallo sobat congin, bertemu lagi dengan admin, pada kali ini admin akan membahas tentang download video Tiktok tanpa watermark di Telegram, sebuah pembahasan yang berisi tentang hal yang sangat berguna bagi para pengguna APK yang sedang populer pada saat ini yaitu Tiktok APK.

Mungki diantara kalian banyak yang bertanya bagaimanakah cara mengunduh video Tiktok tanpa ada tampilan watermark didalamnya, dan sebenarnya admin juga pernah membahas hal ini sebelumnya seperti cara download video tiktok tanpa watermark di telegram.

Dengan mampir ke situs sederhana ini marupakan suatu keputusan yang sangat tepat, karena pada kali ini admin akan membahasnya secara tepat dan mudah untuk sobat fahami caranya.

Dan jika kalian berpikir download video Tiktok tanpa watermark itu tidak mungkin, itu adalah satu pemikiran atau keputusan yang salah karena pembahasan ini akan membuktikan bahwa hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan sebuah Aplikasi seperti Telegram.

Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Dengan mengikuti langkah yang akan admin berikan, admin jamin sobat tidak akan mengeluh lagi karena setiap mengunduh sebuah video dari Tiktok selalu terdapat watermark atau akun penggunanya.

Dan telegram adalah salah satu dibanyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark yang tertinggal didalamnya.

Silahkan sobat simak baik-baik hingga selesai karena admin akan menjelaskan bagai mana cara untuk mengunduh video tanpa watermark di Tiktok.

Baca juga :

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Sebenarnya cara download video tiktok tanpa watermark di telegram itu cukup mudah dan bisa dilakukan hampir oleh semua pengguna.

Yaitu sobat hanya perlu menggunakan salah satu aplikasi seperi Telegram, yang mungkin cara kerja dan fiturnya tidak jauh berbeda sepeti Aplikasi Whatsaap yang sering sobat gunakan setiap harinya.

Adapun cara yang bisa sobat ikuti langkahnya, yaitu sebagai berikut :

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja dengan mengunduh terlebih dahulu Aplikasi Telegram yang akan sobat gunakan.
  2. Lalu setelah terinstal silahkan sobat buka aplikasinya dan lanjutkan dengan mengklik icon search yang ada pada pojok atas kanan layar.
  3. Selanjutnya silahkan ketik “Tiktok Downloader” pada kolom search tersebut.
  4. Setelah itu akan muncul beberapa akun Bot yang bisa sobat gunakan untuk dijadikan referensi.
  5. Dan jika selesai cukup klik icon Start yang ada di pojok kanan bawah layar tampilan.
  6. Lalu buka APK Tiktok dan pilih video mana yang hendak sobat unduh.
  7. Selanjutnya pilih icon Share dan Klik Copylink.
  8. Lanjutkan dengan masuk kembali ke Telegram dan pilih akun Tiktok Downloader.
  9. Kemudian tempel atau paste link yang sobat pilih pada kolom chat akun bot yang muncul sebelumnya.
  10. Setelah itu tinggal tunggu proses yang dilakukan oleh akun bot, jika selesai akun bot akan secara otomatis mengirimkan atau menyampaikan video request sobat.
  11. Lalu untuk menyimpan videonya, pilih icon save to galery yang ada pada pojok kanan atas layar.

Nah, diatas itu adalah langkah-langkah yang bisa sobat ikuti untuk mendapatkan video yang sobat inginkan tanpa harus meninggalkan watermark pada videonya.

Penutup

Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat untuk sobat, dan silahkan bagikan kepada teman atau sodara agar mereka tidak ketinggalan tenteng informasi menarik ini.

Jangan lupa untuk selalu mampir ke coretan.kosongin.com, karemasih banyak pembahasan yang akan admin bagikan dan tidak boleh sobat lewatkan informasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.