Facebook Ads Belajar Facebook Ads Dengan Mudah
Facebook Ads Belajar Facebook Ads Dengan Mudah

Facebook Ads Belajar Facebook Ads Dengan Mudah

298 views

Coretan.kosongin.com – Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai informasi “Facebook Ads Belajar Facebook Ads Dengan Mudah”. Apa yang di maksud dengan Facebook Ads?.

Facebook Ads adalah sebuah fitur yang di tawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan page.

Fan Page tersebut sebelumnya telah di buat oleh pengguna facebook dengan jangkaun yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasangan iklan tersebut.

Menariknya dalam Facebook Ads ini, menyediakan layanan iklan berbayar, cocok untuk anda para pelaku usaha untuk mempromosikan barang atau jasa. Langsung saja kita masuk ke pembahsan utama mengenai Facebook Ads.

Belajar Facebook Ads

Indonesia merupakan negara pengguna Facebook terbesar ke empat di dunia setelah India, Amerika Serikat dan Brazil. Artinya lebih dari setengah pendududk Indonesia menggunakan Facebook.

Baca juga:

Jenis-Jenis Facebook Ads

1. Facebook Photo Ad

Facebook Photo Ad cocok untuk anda gunkan untuk mempromosikan suatu produk. Pada Facebook Photo Ad ini, anda cukup untuk memberikan gambar atau Foto, tombol CTA dan Link.

2. Facebook Video Ads

Berbeda dengan Facebook Photo Ad, Facebook Video Ads ini anda bisa menambahkan sebuah video yang menarik dan tentunya tidak membosankan bagi si pengunjung kita nantinya.

Dengan adanya format video, anda bisa menawarkan produk atau jasa anda supaya lebih menarik perhatian dengan cepat kepada si calon pelanggan.

3. Slide Show

Pada aplikasi Slide Show ini, anda bisa menggabungkan gambar, video, teks serta suara sehinggga informasi yang akan anda sampaikan menjadi lebih maksimal.

Dalam Facebook Ads ini, anda akan diberikan kesempatan untuk membuat Slide Show ad dengan jumlah 3 hingga 10 gambar. Tak hanya sampai di situ saja, anda juga bisa menambahkan efek pada gambar tersebut.

4. Carausel

Carausel dapat langsung menampilkan deretan gambar dalam satu tampilan. Yang lebih menarik lagi, anda dapat menyematkan tombol CTA pada setiap gambar.

Cara Membuat Halaman di facebook

Jika kalian belum mempunya halaman di Facebook, langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk membuat halaman di facebook adalah buka Facebook Pages. Setelah itu anda pilih jenis halaman yang menggambarkan dengan bisnis anda.

Yang kedua adalah yaitu pilih kategori dan masukan nama perusahaan anda kemudian anda tinggal klik tombol untuk memulai.

Selanjutnya adalah melengkapi informasi, Pada tahap ini anda tinggal mengisi alamat dan nomor telephone. Anda juga bisa mengatur untuk tidak menampilkan informasi alamat dan nomor telephone.

Kemudian anda tinggal mengunggah Foto Profil untuk halaman facebook anda. Setelah itu anda juga bisa mengunggah Foto Sampul untuk melengkapi halaman Facebook anda. Anda juga bisa mempelajari Facebook Ads ini lebih mendalam lagi melalui Facebook Blue.print.

Akhir Kata

Itulah artikel singkat mengenai informasi Facebook Ads Belajar Facebook Ads Dengan Mudah. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda.

  • Facebook Ads
  • belajar facebook ads

Gallery for Facebook Ads Belajar Facebook Ads Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published.