Fitur Dual Apps Untuk Menjalankan 2 Aplikasi yang Sama Dalam 1 Ponsel Android
Fitur Dual Apps Untuk Menjalankan 2 Aplikasi yang Sama Dalam 1 Ponsel Android

Fitur Dual Apps Untuk Menjalankan 2 Aplikasi yang Sama Dalam 1 Ponsel Android

325 views

Coretan.kosongin.com – Berikut ini adalah cara mengaktifkan Fitur Dual Apps Untuk Menjalankan 2 Aplikasi yang Sama Dalam 1 Ponsel Android meskipun dengan 2 akun yang berbeda.

Pada zaman modern sekarang ini sudah banyak sekali teknologi atau fitur canggih yang bisa digunakan untuk memudahkan pengguna dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari.

Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan tekhnologi ponsel android yang sekarang ini sudah banyak digunakan oleh hampir semua kalangan.

Dari mulai anak-anak, remaja, hingga orang tua, namun apakah kalian sudah tahu bahawa ada fitur canggih dalam beberapa ponsel yang sekarang sudah tersebar ditanah air seperti Samsung, Redmi, atau Oppo.

Cara Menggandakan Aplikasi HP Vivo Semua Model - DroidSmile

Fitur Dual Apps Untuk Menjalankan 2 Aplikasi yang Sama Dalam 1 Ponsel Android

Fitur tersebut kerap disebut dengan Dual Apps, yaitu sebuah fitur yang bisa digunakan untuk menjalankan 2 aplikasi yang sama dalam 1 ponsel namun dengan akun yang berbeda.

Diantara beberapa Aplikasi yang bisa dijalankan oleh fitur tersebut seperti WA, IG, Facebook dan lain-lain.

Dibawah ini adalah cara mudah yang bisa kalian ikuti untuk mengaktifkan hingga menjalankan fitur dual apps pada ponsel android yang selama ini telah kalian gunakan.

Baca juga :

Langkah awalnya adalah dengan menghidupkan ponsel android dan pergi ke menu setting pada smarthpone kalian, setelah itu ikuti langkah mudah dan sederhana berikut ini, antara lain :

  1. Buka menu seting
  2. Lalu klik menu Aplikasi
  3. Setelah itu masuk ke menu Aplikasi ganda
  4. Kemudian aktifkan fitur dual apps
  5. Pilih aplikasi mana yang ingin dikloning
  6. Tunggu proses kloning hingga selesai
  7. Dan fitur tersebutpun bisa langsung kalian jalankan

Namun jika ponsel android yang kalian gunakan tidak terdapat fitur dual apps, kalian bisa mengambil langkah lain yaitu dengan cara menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia dalam Google Play Store.

Adapun beberapa Aplikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi diantaranya adalah sebagai berikut. Antara lain :

Itulah beberapa langkah mengenai Fitur Dual Apps Untuk Menjalankan 2 Aplikasi yang Sama Dalam 1 Ponsel Android yang bisa kalian ikuti.

Serta beberapa daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan atu kloning aplikasi yang bisa kalian gunakan yang bisa kalian unduh dalam media Play Store atau Google App.

Silahkan ikuti situs coretan.kosongin.com, untuk update setiap informasi penting yang tidak boleh kalian lewatkan informasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.