Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin dan Lain-Lain Kembali Naik
Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin dan Lain-Lain Kembali Naik

Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin dan Lain-Lain Kembali Naik

214 View

Coretan.kosongin.com – Kini Harga Bitcoin Ethereum Dogecoin dan Lain-Lain Kembali Naik, bagi Anda para investor mata uang digital kripto. Maka Anda harus tahu akan informasi seperti harga mata uang Bitcoin, Euthereum, Binance, dll kembali naik setelah harga tersebut turun dalam seminggu terakhir dan kini sudah ada tanda-tanda kebalikan.

Dikoreksi dari satu minggu terakhir, marujuk dari Coinmarket, per 28 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB, dalam satu pekan terakhir mengalami penurunan hingga 6,66%.

Dan kini tanda-tanda kenaikan harga mata uang digital kripto tersebut mulai kembali terlihat. Pada perdagangan Jumat 29 Oktober 2021 harga Bitcoin dkk kembali ada di zona hijau atau kembali memuncak.

Pada pukul 07.34 WIB, harga mata uang Bitcoin ada di level US$ 60.363,37 atau naik sebesar 2,71% dalam satu hari terakhir dan pada hari yang sama Ethereum juga naik sebesar 8,05% menajdi level US$ 4.273,78.

Co-founder CryptoWatch dan juga pengelola Channel Duit Pintar, Christoper tahir meyakini harga Bitcoin dkk adalah hal yang wajar. Pasalnya harga tersebut sudah dalam trendingnya untuk naik dalam dua bulan yang akhir.

Baca juga : Cara Beli Shiba Di Indodax Dengan Mudah

Juga harga Bitcoin sudah naik 100% dalam waktu senggang 2 bulan, oleh karena hal tersebut koreksi harga Bitcoin sepekan yang akhir kini sudah dalam kondisi normal.

Selain daripada itu, jika melihat dari peluncuran exchange-traded fund atau juga ETF, adopsi Bitcoin oleh dari negara lain yang juga bisa meningkatkan kepastian dalam hukum mata uang Bitcoin.

Baca Juga: New Realme GT Neo 2 Spesifikasi dan Harga

Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Jelena McWilliams yang menjadi seorang pemimpin Federal Deposit Insurance Corporation seperti yang dikutip dari Reuters pada hari Rabu, 27 Oktober 2021.

Dan mereka juga menilai hal tersebut penting karena akan membiarkan kepastian hukum bagi individu maupun intusisi dalam mengadopsinya dengan secara parsial maupun juga keseluruhan dan bisa dijadikan sebagai sebuah daripada aset cadangan daripada investor mata uang digital kripto itu sendiri.

Sehingga hal itu juga menjadi satu alasan yang membangkitkan gairah para investor yang sedang bergelut dalam dunia matra uang digital kripto antara Bitcoin dan juga yang lainnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Smule Dengan Mudah

dan karena itu, sesuai dengan ilmu pada dasar investasi saat harga mata uang yang diinvestasikan mulai mengalami kenaikan, investor bisa menggunakan periode yang satu ini untuk menjual, dan jika aset kembali turun maka hal itu akan dimanfaatkan para investor untuk memulai atau menmbah aset mereka kembali.

SUMBER : Kontan.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.