Harga Bitcoin Semakin Turun Jatuh Hingga Level US$ 40.000
Harga Bitcoin Semakin Turun Jatuh Hingga Level US$ 40.000

Harga Bitcoin Semakin Turun Jatuh Hingga Level US$ 40.000

126 views

Coretan.kosongin.com – Berikut ini merupakan pembahasan informasi menarik tentang Harga Bitcoin Semakin Turun Jatuh Hingga Level US$ 40.000.

Kini harga bitcoin kembali mengalami penurunan yang cukup drastis pada Jumat 17 Januari 2022, yang dimana turun ke level US$ 41.000. Level terendah yang pernah terinjak sejak September tahun lalu.

Diambil dari data koindesk, harga Bitcoin pada hari Jumat lalu sempat jatuh ke level US$ 41.012.10 sebelum bangkit ke level US$ 41.829,10 pada pukul 13.05 WIB.

Ada beberapa analis yang telah mengamati kenaikan leverage baru-baru ini diantara pedagang yang berjangka Bitcoin, yang biasanya menandakan lebih bnayak resiko di pasar.

Dari beberapa spektif teknikal, harga Bitcoin bisa melihat pemnatulan Countered, meskipun terlihat bahwa kenaikan memang terbatas sekali.

Baca juga : Cara Menambang Bitcoin Untuk Pemula

Semenatara itu, ketakutan indeks & keserakahan bitcoin, yang akan mengukur sentimen diantara pelaku yang ada di pasaran berada di level yang terendah sejak dulu.

Angka yang rendah telah menunjukan ketakutan pasar yang besar dan juga sering terlihat sebagais alah satu indikastor contarian diantara para pedagang kripto itu sendiri.

Akan tetapi indeks akan tetap dalam mode katakutan selama satu bulan yang kedepan karena memang bitcoin biasanya hanya bergerak menyamping sebelum pergerakan naik atau turun yang juga menentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.