Harga dan Spesifkasi Samsung Galaxy M22
Harga dan Spesifkasi Samsung Galaxy M22

Harga dan Spesifkasi Samsung Galaxy M22

291 views

Coretan.kosongin.com – Coretan kosongin lovers, pada kali ini admin akan memeberikan kalian sebuah informasi tentang Harga dan Spesifkasi Samsung Galaxy M22 yang akan admin berikan kali ini mengenai informasi lengkapnya.

Baru-baru ini Samsung Galaxy M22 resmi rilis di tanah air, dan hal ini yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari HP yang satu ini. Smartphone yang satu ini juga memiliki desain yang cukup mewah dan juga elegan, selain itu HP yang satu ini juga memiliki banyak sekali fitur yang akan sangat mendukung kinerja dalam pengoprasian yang dilakukan oleh HP Samsung yang satu ini.

Dan untuk harga yang diberika pada ponsel ini adalah Rp 2.799.000, harga tersebut tentunya cukup rendah mengingat dengan kecanggihan yang di miliki oleh ponsel ini. Bahkan selama proses flash sale yang dilakukan pada 27 September hingga 23 Oktober 2021 yang akan datang, bagi Anda yang membeli unit ini akan mendapatkan cashback sejumlah Rp 200.000.

HP yang satu ini juga mempunyai kapasitas daya yang cukup besar yaitu sebesar 5000 mAh, dan juga dilengkapi dengan tekhnologi fast charging 25 W. Selain itu Samsung Galaxy ini memliki kapasitas penyimpanan yang cukup luas yaitu RAM 6 GB serta penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Daripada bagian layar, ponsel yang satu ini memiliki luas layar yang cukup lebar yaitu 6,4 inci yang didukung dengan type layar AMOLED HD+ dengan desain infinity-U. Serte memiliki refresh rate 90 Hz sehingga membuat layar ponsel ini menjadi lebih responsif.

Dan chipset yang dibekalkan pada ponsel ini adalah peosesor Helio G80 yang akan menunjang peforma gaming menjadi sangat seru dan juga anti lag.

Dan pada bagian belakang dari HP yang satu ini terdapat 4 lensa kamera yang seperti kamera utama dengan 48MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan kamera dalam 2 MP.

Lalu pada bagian depan ponsel ini diterapkan sebuah kamera depan dengan 13MP, yang akan menunjang dalam melakukan foto antar muka.

Selain itu ponsel ini juga mengusng audio speker Dolby Atmos dan juga sistem operasi yang digunakan berbasis Android 11 dan dengan menggunakan antar muka Samsung.

Jadi Saya sarankan agar Anda tidak melewatkan periode Flash sale yang akan dimulai pada 27 September sampai 23 Oktober 2021 nanti, karena potongan harga yang diberikan tersebut sangat menggoda.

SUMBER : Majalahburung.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.