Harga Terbaru FTX Token dan Keunikannya
Harga Terbaru FTX Token dan Keunikannya

Harga Terbaru FTX Token dan Keunikannya

92 views

Coretan.kosongin.com – Kembali lagi bersama admin disini dengan sebuah informasi yang menarik yaitu Harga Terbaru FTX Token dan Keunikannya yang pastinya kalian tunggu-tunggu untuk update harga terbarunya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari FTX Token (FTT) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu FTX Token dan Berapa Harga Terbarunya Saat Ini?

FTX Token

FTT adalah token cryptocurrency asli dari platform perdagangan derivatif kripto FTX yang diluncurkan pada 8 Mei 2019.

Tim di balik FTX terdiri dari beberapa pedagang kripto terbesar selama beberapa tahun terakhir yang, setelah menemukan masalah dengan sebagian besar bursa berjangka kripto mainstream, memutuskan untuk meluncurkan platform mereka sendiri. FTX mengklaim bahwa itu menonjol karena fitur-fitur seperti pencegahan ‘clawback’, kolam agunan terpusat, dan penyelesaian stablecoin universal.

Baca Juga: Update Harga Terbaru Litecoin (LTC)

Dalam hal pencegahan clawback, sejumlah besar dana nasabah di bursa derivatif lain telah diklaim oleh kerugian yang dijadikan milik umum. FTX mengurangi ini dengan menggunakan model likuidasi tiga tingkat.

Pada bursa berjangka kripto yang ada, agunan dipecah ke seluruh dompet token yang terpisah; ini dapat menyulitkan pedagang karena mencegah posisi terlikuidasi. Di sisi lain, derivatif FTX diselesaikan dengan stablecoin dan hanya membutuhkan satu dompet margin universal.

Fitur lain dari FTT adalah token leverage, yang memungkinkan pedagang untuk menempatkan posisi leverage tanpa perlu berdagang dengan margin. Jika seorang pedagang ingin menjual Bitcoin dengan leverage 3x, mereka cukup membeli token leverage Bitcoin 3x short di FTX. Token ini kompatibel dengan ERC20 dan dapat didaftarkan di bursa spot mana pun. FTX saat ini menawarkan token leverage XRP, BNB, TRX, BTC, ETH, EOS, USDT, dan LEO.

FTX Token harga hari ini adalah Rp 432,774 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 1,564,086,256,114 IDR. FTX Token naik 6.88 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 58,356,740,685,083 IDR.

Siapa Saja Pendiri FTX Token?

FTX Token atau FTT didirikan oleh Sam Bankman-Fried dan Gary Wang.

Sam Bankman-Fried adalah co-founder dan direktur teknologi di FTX: Bursa Derivatif Cryptocurrency. Dia juga adalah CEO-nya Alameda Research dan bekerja sebagai direktur pengembangan di Centre for Effective Altruism. Dia juga sempat menjadi pedagang di Jane Street Capital dari 2014 hingga 2017.

Bankman-Fried mempelajari fisika dan memiliki gelar sarjana dari Massachusetts Institute of Technology.

Baca Juga: Stok Bitcoin Hampir Habis dan Ini yang Akan Terjadi

Gary Wang adalah co-founder dan direktur teknologi di FTX: Bursa Derivatif Cryptocurrency. Dia adalah seorang direktur teknologi juga di Alameda Research. Sebelum ini, ia bekerja sebagai seorang insinyur perangkat lunak, setelah naik posisi dari magang rekayasa perangkat lunak di Google. Dia juga sempat magang sebagai insinyur perangkat lunak di Facebook.

Dia memiliki gelar Sarjana dalam bidang matematika dan ilmu komputer dari Massachusetts Institute of Technology.

Apa yang Membuat FTX Token Unik?

FTX didukung oleh Alameda Research, yang dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam perdagangan kripto dan salah satu penyedia likuiditas terbesar.

Dengan demikian, FTX adalah produk yang dirancang oleh para profesional dengan keahlian yang tegas di industri ini. Mereka mencakup beberapa layanan: dari agunan hingga margin pemeliharaan, hingga proses likuidasi dan pendaftaran produk. FTX juga mengklaim berfokus pada siklus pengembangan yang cepat, memungkinkan mereka untuk menerapkan sistem perdagangan kripto dengan kecepatan yang kompetitif.

Berapa Banyak Koin FTX Token (FTT) yang Ada di Peredaran?

Koin FTX Token

FTX adalah bursa derivatif cryptocurrency yang menawarkan futures, token leverage, dan perdagangan OTC dengan fokus pada solusi tingkat institusional.

Baca Juga: Ketahui Harga Terbaru Dogecoin (DOGE) Hari Ini

FTX Token adalah tulang punggung ekosistem FTX, yang dirancang untuk meningkatkan efek jaringan dan permintaan atas FTT, serta mengurangi suplai yang beredar.

FTT memiliki suplai yang beredar sekitar 94 juta token pada Februari 2021 dan total suplai sekitar 345 juta.

Bagaimana Jaringan FTX Token Diamankan?

FTT adalah token bursa yang kompatibel dengan ERC-20. Dompet perangkat keras Ledger Nano X/S memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengelola token FTT dengan aman melalui aplikasi Ethereum-nya.

Audit keamanan FTT dan token leverage dua-duanya dilakukan oleh perusahaan audit Blockchain Consilium.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Harga Terbaru FTX Token dan Keunikannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.