Harga Uang Kripto Naik Tapi Harga Bitcoin Masih Menurun
Harga Uang Kripto Naik Tapi Harga Bitcoin Masih Menurun

Harga Uang Kripto Naik Tapi Harga Bitcoin Masih Menurun

124 views

Coretan.kosongin.com – Berikut ini merupakan pembahasan informasi menarik tentang Harga Uang Kripto Naik Tapi Harga Bitcoin Masih Menurun.

Harga beberapa uaing kripto seperti bitcoin, euthereum, binance dan kawan-kawan pada hari jumat 14 januri 2022 banyak yang melemah.

Namun untuk saat ini harga bitcoin danm kawan-kawan melemah namun untuk benderol dogecoin mulai kembali meningkat.

Kenaikan harga dogecoin menyebabkan nilai kapitalisasi pasarnya juga ikut meningkat. Karena kini dogecoin duduk di peringkat 11 uang kripto kapitalisasi menjadi pasar terbesar di dunia.

Namun penurunan juga terjadi pada beberapa uang kripto yang lain tepatnya yang berada di kelompok 5 besar pada market cap.

Untuk harga binance coin kini telah berada di level US$ 483,40, turn sebesar 0,04% dalam waktu 24 jam perdagangan dan selama 7 hari perdagangan binance naik sebesar 8,77%.

Dan kini harga tether berada di level US$ 1, sekian turun sebesar 0,02 % dalam waktu 24 jam perdagangan dan dalam 7 hari perdagangan naik sebesar 0,01%.

Baca juga : Harga Bitcoin Semakin Turun Jatuh Hingga Level US$ 40.000

Untuk harga mata uang solana kini telah berada di level US$ 147,58 turun sebesar 2,20% dibandingkan dengan 1 hari yang sebelumnya.

Lalu untuk harga dogecoin kini naik sebesar 15,98% menjadi US$ 0,1972 dalam 7 hari perdagangan harga tersebut telah naik kembali sebesar 28,76%.

Itu adalah deretan beberapa tentang perkembangan informasi mengenai beberapa harga mata uang digital kripto yang wajib anda ketahui informasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.