Koin Dero (DERO) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya
Koin Dero (DERO) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Koin Dero (DERO) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

104 views

Coretan.kosongin.com – Hallo sahabat setia Coretan, balik lagi bersama admin disini dengan sebuah pembahasan yang menarik terkait dengan Koin Dero (DERO) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Dero (DERO) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Koin Dero (DERO) dan Berapakah Harganya?

Dero (DERO)

Dero adalah proyek crypto pertama yang menggabungkan blockchain proof-of-work dengan struktur blok DAG dan transaksi yang sepenuhnya anonim. Ini bertujuan untuk menjadi peningkatan revolusioner dari koin privasi yang ada seperti Monero (XMR) atau Z-Cash (ZEC). Dero bermaksud melakukan itu dengan menggabungkan yang terbaik dari kedua mekanisme konsensus.

Implementasinya membangun rantai utama dari jaringan blok DAG, yang mengacu pada blok utama dan blok samping. Blok samping berkontribusi pada keamanan chain proof-of-work, membuat serangan tradisional 51% menjadi tidak mungkin. Berbeda dengan blockchain tradisional, Dero menganggap transaksi sebagai unit komputasi terkecil, bukan blok. Oleh karena itu, blok di Dero dapat berisi transaksi duplikat atau pembelanjaan ganda, tetapi ini disaring oleh protokol klien dan diabaikan oleh jaringan.

Baca Juga: Penjelasan Koin Elastos (ELA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Dalam bahasa Inggris yang sederhana, Dero diduga berhasil menggabungkan keamanan dan desentralisasi blockchain proof-of-work dengan skalabilitas dan kecepatan transaksi teknologi DAG. Tujuan Dero adalah jaringan blockchain yang dapat melayani bisnis dan individu di seluruh dunia dan mendukung transaksi yang aman, cepat, dan anonim serta eksekusi kontrak yang cerdas.

Dero harga hari ini adalah Rp 105,399 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 10,958,209,184 IDR. Dero naik 5.48 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 1,174,725,235,214 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 11,145,491 DERO koin dan maks.

Pendiri Koin Dero (DERO)

Dero diluncurkan pada Desember 2017 oleh tim yang terdiri dari tiga pengembang penuh waktu. Timnya anonim tetapi masing-masing mengklaim memiliki lebih dari satu dekade pengalaman dalam kriptografi, dengan pengalaman beberapa tahun dalam pengembangan blockchain di atas.

Mengingat kompleksitas proyek dan tonggak pencapaian yang dicapai tim pada dasarnya proyek ini merancang mekanisme konsensus yang sama sekali baru di Golang, bahasa pemrograman dengan tingkat kekebalan yang tinggi terhadap kerentanan keamanan aman untuk mengasumsikan bahwa Dero diciptakan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman. pengalaman dalam kriptografi.

Keunikan Koin Dero (DERO)

Dero dikembangkan dari awal untuk mendukung jutaan pengguna dengan keandalan, privasi, keamanan, dan kegunaan yang ditingkatkan. Ini mengikuti pendekatan “membangunnya dan mereka akan datang” dalam arti bahwa tim berfokus pada perancangan teknologi kerja terlebih dahulu, sebelum berfokus pada pemasaran.

Baca Juga: Apa itu Short Selling? Trader Saham Wajib Tahu

Salah satu fitur utamanya adalah pemanfaatan CryptoNote, sebuah protokol yang menyembunyikan pengirim dan penerima transaksi, melindungi identitas semua pihak yang terlibat dan memastikan privasi. Ini juga merupakan blockchain pertama yang memiliki SSL lengkap di lapisan peer-to-peer. Ini mengenkripsi semua lalu lintas jaringannya dan menyembunyikannya dari penyedia layanan internet yang ingin menganalisis lalu lintas.

Dero juga merupakan blockchain CryptoNote pertama yang memiliki 75 transaksi per detik di blockchain aslinya, tidak menggunakan solusi penskalaan seperti jaringan kilat. Khususnya, ini jauh di atas sekitar lima transaksi per detik yang dicapai Bitcoin. Selain itu, ia memiliki Antipeluru sepuluh kali lebih cepat dari biasanya. Bulletproofs adalah teknik kriptografi yang mengurangi ruang yang dibutuhkan untuk bukti jangkauan tanpa pengetahuan.

Dengan demikian, Dero dapat menangani kasus penggunaan yang memerlukan privasi seperti layanan pemungutan suara, layanan escrow, dan sertifikasi/verifikasi alamat. Mengingat kemajuan tim yang dibuat sejauh ini, ia menetapkan produk minimum yang layak pada Agustus 2018 dan berencana untuk meluncurkan kontrak pintar di mainnet pada Q3 2021; Dero dapat mengajukan klaim yang sah sebagai salah satu koin privasi teratas di pasar.

Koin Dero (DERO) di Peredaran Saat Ini

Koin Dero (DERO)

Dero memiliki pasokan maksimum 18,4 juta. Pra-tambang awal dua juta DERO didirikan pada peluncuran jaringan tetapi bukan bagian dari pasokan yang beredar. Ini akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan pemasaran. Dero memiliki tingkat pengajuan 157.000 DERO/tahun dengan hadiah blok yang bervariasi dengan lancar. Waktu pemblokirannya adalah 27 detik, jauh lebih cepat daripada blockchain proof-of-work lainnya, dengan waktu konfirmasi 4,5 menit.

Baca Juga: Koin Oasis Network (ROSE) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Jaringan Keamanan Dero (DERO)

Dero merancang mekanisme keamanannya yang unik dan kuat. Selain fitur yang diuraikan, Dero menerapkan algoritma penambangan baru yang disebut AstroBWT, mekanisme konsensus bukti kerja sumber terbuka berdasarkan satu-CPU-satu-suara. Mekanisme konsensus ini mengurangi keunggulan kinerja perangkat keras khusus, mencegah jenis oligopoli penambang yang diderita Bitcoin, dengan penambang menggunakan ASIC untuk menambang Bitcoin. Ini mendistribusikan hadiah penambangan secara lebih adil dan konsensus dicapai dengan keputusan mayoritas melalui kekuatan CPU dari jaringan node-nya.

Dengan menggabungkan protokol CryptoNote dengan DAG, Dero tahan terhadap serangan hash rate dan soft fork tanpa mengalami downtime. Ini juga merupakan blockchain berbasis CryptoNote tercepat yang digunakan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Koin Dero (DERO) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Leave a Reply

Your email address will not be published.