Koin Kripto WAX (WAXP) dan Harga Terbarunya
Koin Kripto WAX (WAXP) dan Harga Terbarunya

Koin Kripto WAX (WAXP) dan Harga Terbarunya

128 views

Coretan.kosongin.com – Hallo sobat Coretan dimanapun kalian berada, jumpa kembali bersama admin disini dengan informasi yang menarik dan terbaru tentunya yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita semua yaitu Koin Kripto WAX (WAXP) dan Harga Terbarunya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari WAX (WAXP) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Koin WAX (WAXP) dan Berapa Harganya?

WAX (WAXP)

WAX (WAXP) adalah blockchain yang dibuat khusus, dirilis pada tahun 2017, yang dirancang untuk membuat transaksi e-commerce lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih aman bagi setiap pihak yang terlibat. Blockchain WAX menggunakan bukti kepemilikan yang didelegasikan (DPoS) sebagai mekanisme konsensusnya. Ini sepenuhnya kompatibel dengan EOS.

Fitur khusus dan mekanisme insentif yang dikembangkan oleh WAX dimaksudkan untuk mengoptimalkan utilitas blockchain khusus untuk digunakan dalam e-commerce, dengan tujuan mendorong pemungutan suara pada proposal.

Untuk memungkinkan hal ini, WAX menciptakan seperangkat alat berbasis blockchain yang dapat dibangun di atas pasar aplikasi terdesentralisasi (DApp) dan token yang tidak dapat dipertukarkan.

Baca Juga: Koin Kripto NEM (XEM) dan Harga Terbarunya

Layanan seperti WAX Cloud Wallet, SSO, dan OAUTH mendukung operasi e-niaga, yang terakhir adalah layanan RNG asli dan portal pengembang. Arsitektur blockchain WAX mendukung waktu blok 500 milidetik dan transaksi tanpa biaya untuk pelanggan. Ini juga memanfaatkan hadiah pemungutan suara untuk mendorong partisipasi dalam pemilihan produsen blok dan proposal perbaikan.

WAX harga hari ini adalah Rp 6,039.07 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 529,735,954,392 IDR. WAX naik 0.23 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 11,481,614,592,050 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 1,901,223,733 WAXP koin dan maks.

Pendiri WAX (WAXP)

WAX didirikan bersama oleh William Quigley dan Jonathan Yantis. William Quigley belajar di University of Southern California, dan kemudian bekerja di Disney. Setelah meninggalkan Disney pada awal 1990-an, ia mendapat gelar MBA di Harvard dan menjadi pemodal ventura.

Seiring waktu, ia menjadi direktur pelaksana di Idealab. Selain membuat WAX, dia juga direktur pelaksana di Magnetic. Jonathan Yantis bekerja sebagai chief operating officer di WAX dan sebagai chief operating officer di OPSkins.

Keunikan Koin WAX (WAXP)

WAX menampilkan jembatan WAXP-to-Ethereum (ETH) yang memungkinkan pemegang token WAXP untuk mengubah token mereka menjadi WAXE, yang merupakan token utilitas ERC20 berbasis Ethereum.

Pengguna yang ingin berpartisipasi dalam tokenomik WAX perlu membakar token WAXP mereka untuk mendapatkan WAXE melalui jembatan Ethereum. Mereka kemudian perlu mempertaruhkan token WAXE pada kontrak distribusi Ethereum.

Baca Juga: Cara Menambang Bitcoin Untuk Pemula

WAXG adalah token tata kelola ERC-20 berbasis Ethereum yang didistribusikan ke pemangku kepentingan WAXE. Distribusi didasarkan pada jadwal yang ditetapkan dan sebanding dengan persentase kumpulan Kegiatan Ekonomi WAX. Pemegang token dapat mengatur alokasi dan distribusi nilai ekonomi pada platform sebagai hasilnya.

Kumpulan Aktivitas Ekonomi WAX adalah kontrak cerdas yang mengakumulasikan persentase dari biaya WAX yang dihasilkan dan dapat diubah menjadi ETH untuk didistribusikan ke pemangku kepentingan WAXE. Itu juga dapat diberikan kepada pemegang token WAXG yang memutuskan untuk membakar token yang sudah mereka miliki.

Koin WAX (WAXP) di Peredaran Saat Ini

Koin WAX (WAXP)

WAX (WAXP) memiliki pasokan beredar 1.513.825.734 token pada Februari 2021 dan pasokan maksimum 3.770.0303.327 WAXP.

Jaringan Keamanan Koin WAX (WAXP)

Konsensus DPoS jaringan WAX aman terhadap korupsi minoritas atau produsen yang signifikan. Pemegang Token dapat memilih serikat WAX dengan memberikan suara dalam sistem persetujuan berkelanjutan. Mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan blok dan pemegang token dapat membujuk pemegang token lain untuk memilih mereka.

Sebuah blok diproduksi di blockchain WAX setiap 0,5 detik; dengan demikian, satu serikat WAX mendapat wewenang untuk menghasilkan blok pada titik waktu tertentu. Jika sebuah blok tidak diproduksi pada waktu yang dijadwalkan, blok untuk slot waktu tersebut akan dilewati. Ketika satu atau lebih blok akhirnya dilewati, celah lain di blockchain 0,5 detik atau lebih ditambahkan.

Baca Juga: Mata Uang Kripto Serum (SRM) dan Harga Terbarunya

Serikat WAX tidak menerima hadiah WAX jika mereka menghasilkan 50% atau kurang dari blok terjadwal, yang mencegah melewatkan blok.

WAX telah menciptakan rangkaian lengkap alat berbasis blockchain yang memungkinkan siapa saja untuk memperdagangkan barang digital atau fisik secara instan dan aman.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Koin Kripto WAX (WAXP) dan Harga Terbarunya

Leave a Reply

Your email address will not be published.