Mata Uang Kripto Serum (SRM) dan Harga Terbarunya
Mata Uang Kripto Serum (SRM) dan Harga Terbarunya

Mata Uang Kripto Serum (SRM) dan Harga Terbarunya

117 View

Coretan.kosongin.com – Hallo sahabat Coretan, balik lagi nih bersama admin disini dengan informasi yang menarik dan pastinya yang terbaru yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita semua yaitu Mata Uang Kripto Serum (SRM) dan Harga Terbarunya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Serum (SRM) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Serum (SRM) dan Berapa Nilai Jualnya?

Serum (SRM)

Serum adalah bursa terdesentralisasi (DEX) dan ekosistem yang membawa kecepatan tinggi dan biaya transaksi rendah ke keuangan terdesentralisasi (DeFi). Ini tanpa izin dan dibangun di atas blockchain Solana.

Serum diciptakan untuk menghilangkan kerentanan di alam DeFi saat ini yang ada karena desentralisasi yang tidak lengkap. Ini diklaim sepenuhnya terdesentralisasi dan berjalan pada bursa nonkustodian dengan dukungan perdagangan lintas chain dan tidak ada persyaratan Kenali Pelanggan Anda (KYC).

Baca Juga: Mengenal Mata Uang Kripto Stacks (STX) dan Harganya

Solana adalah blockchain skala web yang dapat mencapai 50.000 transaksi per detik. Ini dicapai melalui ‘verifiable delay function’, yang dikenal sebagai chain hash SHA 265, yang memungkinkan kontrol bersamaan yang optimis.

Serum dikembangkan oleh Serum Foundation, yang didukung oleh sekelompok ahli dalam cryptocurrency, perdagangan, dan keuangan terdesentralisasi. Proyek ini juga mendapat dukungan dari sejumlah besar perusahaan.

Serum harga hari ini adalah Rp 53,629.76 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 1,245,065,232,826 IDR. Serum naik 0.76 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 7,145,188,546,481 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 133,231,781 SRM koin dan maks.

Pendiri Serum (SRM)

Serum didirikan oleh Sam Bankman-Fried. Dia juga merupakan CEO dari bursa derivatif cryptocurrency FTX dan salah satu pendiri perusahaan perdagangan kuantitatif Alameda Research. Bankman-Fried juga pernah bekerja sebagai direktur pengembangan The Centre for Effective Altruism dan sebagai pedagang di Jane Street.

Bankman-Fried lulus dari Massachusetts Institute of Technology dengan gelar sarjana dalam bidang fisika.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Beyond Live Terbaru

Keunikan Serum (SRM)

SRM adalah token utilitas yang digunakan pada ekosistem Serum. Protokol pertukaran lintas chain-nya memungkinkan pengguna untuk bertukar aset antar blockchain dengan cara yang tanpa memercayai pihak tertentu.

Serum menawarkan buku pesanan batas penuh otomatis terdesentralisasi yang memberi pedagang kontrol penuh atas setiap pesanan. Integrasi penuh Ethereum dan Solana membuat Serum lebih cepat dan lebih efisien sekaligus memungkinkannya untuk dapat dioperasikan dengan token ERC20.

Kontrak lintas chain yang diselesaikan secara fisik memungkinkan posisi margin yang mudah di DeFi pada aset sintetis. SerumBTC adalah model untuk menciptakan token-token berbasis ERC-20 atau Solana bagi Bitcoin (BTC), dan SerumUSD adalah model untuk menciptakan stablecoin yang dipatok dolar AS yang terdesentralisasi.

Imbalan staking didistribusikan berdasarkan kinerja node, yang memperhitungkan tindakan on-chain yang penting, seperti memasok riwayat blockchain untuk validasi penyelesaian lintas chain.

Pengguna juga dapat stake terhadap node lain. Sebagian dari biaya staking node diberikan kepada pemimpin dan semua node menerima hasil staking. Imbalan ini meningkat melalui partisipasi yang produktif dalam tugas node.

Koin Serum (SRM) di Peredaran Saat Ini

Serum (SRM)

Suplai serum (SRM) yang beredar adalah 50.000.000 SRM per Februari 2021, dengan suplai maksimum 50.000.000 SRM.

Baca Juga: Unduh Stickman Dismounting MOD APK Terbaru

Keamanan Jaringan Serum (SRM)

SRM adalah token tata kelola Serum yang didasarkan pada blockchain Solana dan memiliki versi ERC20. Ini memiliki dukungan lintas chain yang memungkinkan pertukaran aset tanpa memercayai pihak tertentu antara berbagai blockchain. Serum menggunakan jembatan tanpa memercayai pihak tertentu melalui validator utama untuk teknologi buku besar terdistribusi (DLT).

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Mata Uang Kripto Serum (SRM) dan Harga Terbarunya

Leave a Reply

Your email address will not be published.