Menentukan Titik Support dan Resistance Binomo
Menentukan Titik Support dan Resistance Binomo

Menentukan Titik Support dan Resistance Binomo

1,305 views

Coretan.kosongin.com – Titik Support dan Resistance memiliki peranan penting buat para trader terutama yang bergantung dengan analsis teknis garis. Namun bagaimana caranya untuk bisa “Menentukan Titik Support dan Resistance Binomo” tersebut.

Garis Support dan Resistance akan membantu para trader untuk menentukan kapan terjadinya arah harga selam periode perdagangan berlangsung. Dengan teknik tersebut, trader dapat dengan mudah mengenali titik potensial masuk perdagangan.

Selain itu, kalian juga bisa memprediksi mengenai pembalikan suatu trend. Indikator ini juga dapat kalain padukan dengan indikator pendukung lainnya yang akan memudahkan kalian. Tentunya ini akan memudahkan kalian dalam menganalisa market.

Analisi teknis garis ini juga sangat mudah sekali untuk kalian gunakan selama melakukan kegiatan trading yang sedang anda jalankan. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kalian gunakan diantaranya sebagai berikut.

Menentukan Titik Support dan Resistance Binomo

Untuk menentukan garis Support dan Resistance pada platform yaitu kalian bisa menggunakan alat grafis siap pakai. Anda bisa menggunaakn indikator Horizontal Line untuk menarik sebuah garis trend.

Cara menggambar dan memperdagangkan level support dan resistance di Binomo

Caranya yaitu, kalian bisa mengklik fitur alata grafis/ indikator, lalu kalian pilih garis horizontal. Setelah itu kalian bisa menempatkan garis tersebut dan menarik sesuai dengan apa yang akan anda posisikan.

Hubungkan setidaknya yaitu dua garis terendah jika kalian ingin menggambar garis support, atau kalian bisa mengganakan dua titik tertinggi untuk menggambar sebuah garis resistance. Anda juga dapat mengubah warna dan lebar garis sesuai dengan kemauan anda.

Adapun cara lainnya yang bisa kalian gunakan untuk menggambar garis support dan resistance tersebut. Yaitu dengan cara kalian bisa menggunakan garis trend. Caranya hampir sam seperti dengan cara yang pertama, kalian tinggal masuk pada pada fitur alat grafis dan kemudian pilih garis trend.

Baca Juga:

Hal-Hal Yang Harus diperhatikan Saat Menggunakan Level Support dan Resistance

Cara menggambar dan memperdagangkan level support dan resistance di Binomo

Level Support dan Resistance akan lebih kuat jika jika garis tersebut anda hubungkan lebih dari dua titik harga pada periode yang berlangsung. Ketika harga menembus Level Support dan Resistance biasanya trend yang muncul akan menjadi kuat.

Namun, tahukah anda apa yang akan terjadi jika harga telah menembus Level Support dan Resistance . Biasnya, level support yang telah dibuat sebelumnya akan berubah menjadi resistance dan bisa juga berubah menjadi support.

Menggunakan Level Support dan Resistance Saat Perdagangan Sedang Berlangsung

Cara menggambar dan memperdagangkan level support dan resistance di Binomo

Perhatikan grafik diatas, Dalam grafik tersebut anda akan melihat bahwa level support dan resistance menunjukan cukup kuat. Itulah sebabnya yang menyebabkan mengapa peluang melanggar harga menyendah garis kedua tersebut.

Dalam kasus ini, kemampuan dan keterampilan para trader diasah untuk kemudian bisa menggambar garis support dan resistance sangatlah penting. Dalam hal ini kalian harus benar-benar memahaminya.

Kalian bisa melakuakan latihan untuk menggambar garis support dan resistance pada akun demo yang ada di binomo. Dalam akun demo tersebut nantinya kerugian bisa kalian atasai sebab akun demo tersebut merupakan akun latihan dan gratis.

Akhir Kata

Itulah informasi singkat mengenai Menentukan Titik Support dan Resistance Binomo ini. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.