Mengenal Near Protocol (NEAR) Mata Uang Kripto Stabil
Mengenal Near Protocol (NEAR) Mata Uang Kripto Stabil

Mengenal Near Protocol (NEAR) Mata Uang Kripto Stabil

175 views

Coretan.kosongin.com – Hallo sobat Coretan, berjumpa kembali bersama admin disini dengan informasi yang sangat informatif dan menambah pengetahuan kalian yaitu Mengenal Near Protocol (NEAR) Mata Uang Kripto Stabil yang mungkin kalian akan berminat untuk menggunakan Near Protocol ini.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Near Protocol ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Near Protocol (NEAR)? dan Berapa Harga Terbarunya?

Near Protocol

NEAR Protocol adalah platform aplikasi terdesentralisasi yang dirancang untuk membuat aplikasi dapat digunakan pada web. Jaringannya berjalan pada mekanisme konsensus Proof-of-Stake (PoS) yang disebut Nightshade, yang bertujuan untuk menawarkan skalabilitas dan biaya yang stabil.

NEAR adalah token utilitas asli yang digunakan untuk:

  • Biaya untuk memproses transaksi dan menyimpan data.
  • Menjalankan node validator di jaringan melalui staking token NEAR.
  • Digunakan untuk suara pemerintahan untuk menentukan bagaimana sumber daya jaringan dialokasikan.

Baca Juga: Mengenal XRP (Ripple) Cryptocurrency Populer

Sarana-sarana NEAR meliputi:

  • SDK (kit pengembangan software) NEAR yang mencakup struktur data standar dan alat pengujian untuk Rust dan AssemblyScript.
  • Gitpod NEAR untuk menciptakan pengalaman orientasi dalam waktu singkat bagi pengembang.
  • NEAR Wallet yang memungkinkan pengembang aplikasi menciptakan pengalaman pengguna yang efisien.
  • NEAR Explorer untuk membantu menyingkirkan bug dari kontrak dan membantu pemahaman kinerja jaringan.
  • NEAR Command Line Tools untuk memungkinkan pengembang menerapkan aplikasi dari lingkungan lokal.

NEAR Protocol harga hari ini adalah Rp 136,015 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 4,541,672,725,179 IDR. NEAR Protocol turun 10.60 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 78,249,131,428,357 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 575,299,119 NEAR koin dan maks.

Koin Near Protocol (NEAR) di Peredaran Saat Ini

Near Protocol Coin

NEAR Protocol meluncurkan mainnetnya pada 22 April 2020, dengan 1 miliar token NEAR dibuat saat permulaan. 5% dari suplai tambahan dikeluarkan setiap tahun untuk mendukung jaringan sebagai hadiah epoch, dimana 90% untuk validator (total 4,5%), dan 10% ke perbendaharaan protokol (total 0,5%). 30% dari biaya transaksi dibayarkan sebagai potongan harga untuk kontrak yang berinteraksi dengan transaksi, sedangkan 70% sisanya dibakar.

Baca Juga: Mengenal Cryptocurrency Mining dan Cara kerjanya

Para Pendiri Near Protocol (NEAR)

Alex Skidanov dan Illia Polosukhin

NEAR Protocol adalah gagasan dari pengembang Alex Skidanov dan Illia Polosukhin, keduanya memiliki pengalaman ekstensif dalam pemrograman.

Keduanya bertemu saat Skidanov bekerja di akselerator startup AS, Y Combinator, dan pada Juli 2018 mulai mengerjakan proyek yang berfokus pada memungkinkan developer untuk membangun dan merilis perangkat lunak dengan lebih sedikit perselisihan.

Proyek ini menjadi apa yang sekarang dipanggil NEAR Protocol, dan mempekerjakan lebih dari 40 staf, termasuk pengembang dengan pengalaman di Google dan MemSQL.

Menurut situs resmi NEAR Protocol, banyak pengembangnya memegang hadiah dan nominasi dari kompetisi di bidang pengodean dan bidang terkait, terutama International Collegiate Programming Contest (ICPC).

Skidanov sendiri bekerja di MemSQL dan Microsoft, sementara Polosukhin berkontribusi pada platform pembelajaran mesin sumber terbuka ujung-ke-ujung TensorFlow dan Google Search.

Dan itulah pembahasan kali ini terkait judul di atas, untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi halaman beranda admin di Coretan.kosongin.com.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin bagikan untuk kalian semua, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi perkembangan bisnis kalian khususnya di bidang cryptocurrency.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Mengenal Near Protocol (NEAR) Mata Uang Kripto Stabil

Leave a Reply

Your email address will not be published.