Penjelasan dan Harga Terbaru Mata Uang Kripto UNUS SED LEO (LEO)
Penjelasan dan Harga Terbaru Mata Uang Kripto UNUS SED LEO (LEO)

Penjelasan dan Harga Terbaru Mata Uang Kripto UNUS SED LEO (LEO)

89 View

Coretan.kosongin.com – Hallo penggemar Coretan di seluruh dunia, kembali lagi bersama admin disini dengan sebuah informasi yang menarik yaitu Penjelasan dan Harga Terbaru Mata Uang Kripto UNUS SED LEO (LEO) yang pastinya kalian tunggu-tunggu untuk update harga terbarunya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari UNUS SED LEO (LEO) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu UNUS SED LEO (LEO) dan Berapakah Nilai Jualnya?

UNUS SED LEO

UNUS SED LEO adalah token utilitas yang digunakan di seluruh ekosistem iFinex. Nama yang tidak biasa ini didasarkan pada kutipan Latin dari salah satu fabel Aesop.

Cryptocurrency ini memungkinkan pengguna Bitfinex untuk menghemat uang atas biaya perdagangan. Besarnya diskon tergantung pada seberapa banyak LEO yang dimiliki pelanggan di akun mereka dan penghematan yang ditawarkan tersebar ke tiga tingkatan. Ada fluktuasi tergantung pada apakah pasangan perdagangan itu kripto-ke-kripto, atau kripto-ke-stablecoin.

Baca Juga: Harga Terbaru Mata Uang Kripto Litecoin (LTC)

UNUS SED LEO diluncurkan pada Mei 2019 dan tidak seperti banyak cryptocurrency lain di luar sana, ini tidak dirancang untuk bertahan selamanya.

UNUS SED LEO harga hari ini adalah Rp 71,798.13 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 87,973,459,597 IDR. UNUS SED LEO turun 1.30 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 68,492,119,515,013 IDR.

Siapa Saja Pendiri UNUS SED LEO?

UNUS SED LEO didirikan oleh iFinex setelah Crypto Capital, perusahaan yang memproses pembayarannya, melihat sebagian dananya disita oleh pemerintah. IFinex adalah perusahaan induknya Bitfinex, yang memperingatkan bahwa tidak mungkin untuk memulihkan dana tersebut. Untuk menutupi kekurangan finansial, ia memutuskan untuk meluncurkan token LEO.

Untuk menebus uang yang hilang, iFinex menyingkapkan rencana untuk secara bertahap membeli kembali token dari investor sampai tidak ada yang tersisa di pasar. Inisiatif transparansi juga diluncurkan sehingga komunitas crypto dapat memantau kemajuan inisiatifnya, dan memastikan itu memenuhi target yang ditetapkan.

Apa yang Membuat UNUS SED LEO Unik?

Mekanisme pembakaran token berarti iFinex berkomitmen untuk membeli kembali UNUS SED LEO dari pasarnya setiap bulan. Jumlah yang dibeli dan dibakar sama dengan setidaknya 27% dari pendapatan yang dihasilkan oleh iFinex dan token juga dibeli sesuai harga pasar. Dalam rilis berita saat itu, perusahaannya berkata: “Mekanisme pembakaran ini akan berlanjut hingga 100% token telah ditebus.”

Baca Juga: Memilih Agen Real Estate Yang Tepat Di Tahun 2022

Sementara beberapa cryptocurrency hanya diluncurkan pada satu blockchain, token LEO diterbitkan pada dua blockchain. Sementara 64% dari suplai asli ada di Ethereum, 36% sisanya dapat ditemukan di EOS.

Berapa Banyak Koin UNUS SED LEO (LEO) yang Ada di Peredaran?

Seperti yang kami sebutkan, suplai token LEO yang beredar dirancang untuk berkurang seiring waktu. Awalnya, total suplai ditetapkan sebesar 1 miliar.

LEO dijual seharga $1 per koin pada basis 1:1 dengan stablecoin Tether, yang berarti bahwa total $1 miliar terkumpul selama periode 10 hari.

Ada 660 juta token ERC-20 saat diluncurkan, serta 340 juta token berbasis EOS dan Bitfinex memungkinkan konversi antara kedua chain dibuat dengan mudah.

Pada saat itu, perusahaan menggambarkan peluncuran protokol gandanya sebagai “unik” dan berjanji bahwa itu akan memberdayakan komunitas Bitfinex.

Baca Juga: Broker Online Terbaik Untuk Perdagangan Harian

Jaringan Keamanan UNUS SED LEO

Token ini berbasis masing-masing pada Ethereum dan EOS. Sebuah dasbor telah dirilis oleh Bitfinex yang menawarkan informasi terkini tentang suplai saat ini, dan berapa banyak token LEO yang telah dibakar. Grafik batang membandingkan pembakaran LEO setiap hari.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.