Penjelasan Koin Elastos (ELA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya
Penjelasan Koin Elastos (ELA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Penjelasan Koin Elastos (ELA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

126 views

Coretan.kosongin.com – Hallo penggemar setia Coretan, jumpa lagi nih bersama admin disini dengan sebuah pembahasan yang menarik dan terbaru terkait Penjelasan Koin Elastos (ELA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya yang akan menambah pengetahuan kita semua.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Elastos (ELA) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Koin Elastos (ELA) dan Berapakah Harganya?

Elastos (ELA)

Elastos bertujuan untuk menjadi versi internet yang didukung oleh blockchain. Proyek ini dimulai sejak tahun 2000; namun, versi saat ini yang didasarkan pada teknologi blockchain dan telah dikembangkan secara aktif oleh Elastos didirikan pada Juni 2017.

Tim di balik proyek ini benar-benar percaya bahwa Ethereum, serta platform DApp, menghadapi keterbatasan dalam penskalaan. Meskipun bagus untuk kontrak pintar, mereka lambat, tidak fleksibel sama sekali, dan tidak nyaman untuk aplikasi penuh, menurut Elastos. Elastos adalah platform untuk aplikasi terdesentralisasi, atau disingkat DApps, yang mengklaim dapat memecahkan banyak keterbatasan ini.

Baca Juga: Koin Oasis Network (ROSE) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Dengan Elastos, selain dari fakta bahwa Anda mendapatkan kepemilikan penuh atas aset digital Anda, Anda tidak perlu mengakses internet untuk menjalankan DApps. Semua DApps akan berjalan di Smart Web. Ide di balik Web Cerdas ini adalah untuk melindungi Anda dari malware dan serangan digital lainnya yang membuat Anda terkena pencurian data. Platform ini sangat dioptimalkan untuk seluler dan Anda dapat menjalankan DApps jaringan di setiap sistem operasi di luar sana.

Elastos harga hari ini adalah Rp 80,732.64 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 90,316,512,083 IDR. Elastos turun 8.45 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 1,642,656,469,816 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 20,346,868 ELA koin dan maks.

Pendiri Koin Elastos (ELA)

Ketika datang ke pendiri Elastos, proyek ini dimulai pada tahun 2000 ketika pendiri Rong Chen bekerja pada sistem operasi di Microsoft Research. Dia kembali ke China untuk mengembangkan visinya sendiri, sebuah sistem operasi yang dirancang untuk seluruh web.

Rong Chen adalah seorang insinyur perangkat lunak senior di Microsoft dari tahun 1992 hingga 2000, setelah itu ia mendirikan dan menjadi CTO Kortide (Beijing), dan menjadi ketua dan CEO di Kortide pada tahun 2003. Pada tahun 2017, ia menjadi ketua Yayasan Elastos .

Kemudian, ketika blockchain muncul sebagai teknologi revolusioner pada tahun 2017, Rong berkoordinasi dengan salah satu pendiri Elastos Feng Han untuk menggabungkan blockchain dan menyelesaikan visinya.

Baca Juga: Harga Uang Kripto Naik Tapi Harga Bitcoin Masih Menurun

Feng Han memulai sebagai mentor di Universitas Tsinghua, setelah itu ia menjadi kepala sekolah di Sekolah Yuncol. Pada tahun 2017 ia menjadi salah satu pendiri Elastos dan saat ini merupakan pendiri Pilar dan Yayasan Blockchain MIT IDE.

Keunikan Koin Elastos (ELA)

Elastos memiliki empat pilar yang memungkinkan pemisahan jaringan serta fleksibilitas platform. Ini adalah blockchain, runtime, carrier dan software development kit atau SDK.

Blockchain memisahkan fungsionalitas aplikasi antara rantai utama dan rantai samping untuk setiap aplikasi individual. Runtime memberi Anda fleksibilitas untuk menjalankan DApps di luar sistem operasi Elastos secara bersamaan.

Operator adalah layanan internet terdesentralisasi peer-to-peer di mana Anda dapat menyewakan daya komputasi dan penyimpanan Anda kepada pengguna lain.

Kit pengembangan perangkat lunak menghubungkan aplikasi ke Smart Web yang bermanfaat untuk aplikasi non-Elastos. Aplikasi elastOS membawa seluruh ekosistem terdesentralisasi ke dalam Aplikasi. Produk unggulan Elastos Smartweb ini memiliki seluruh ekosistem terdesentralisasi ke dalam satu aplikasi.

Koin Elastos (ELA) di Peredaran Saat Ini

Koin Elastos (ELA)

Elastos memiliki persediaan maksimum 28.220.000 koin ELA. Ingatlah bahwa Elastos secara aktif mencari proyek DApp baru dan yang sudah ada melalui inisiatif Cyber Republic-nya.

Baca Juga: Koin Stratis (STRAX) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Jaringan Keamanan Koin Elastos (ELA)

Ketika menyangkut keamanan di jaringan Elastos, semua komunikasi di jaringan dienkripsi dan disahkan oleh ID blockchain. ID ini pada gilirannya menentukan bagaimana data diproses dan siapa yang memiliki akses ke sana. Melalui sistem ini, hanya pengguna yang dapat memilih apakah mereka ingin menjual data mereka atau menjaga privasi mereka. Melalui kombinasi Elastos Runtime, DApps dilengkapi dengan komunikasi jaringan tepercaya.

Ini berarti bahwa Elastos adalah internet terdesentralisasi dan platform DApp yang memberi Anda, pengguna, kendali penuh atas aset digital Anda. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan masalah skalabilitas dan fleksibilitas jaringan lain juga, sementara itu secara eksplisit dibangun untuk kinerja DApp.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Penjelasan Koin Elastos (ELA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Leave a Reply

Your email address will not be published.