Penjelasan Robot Trading Binary Option Untuk Trader
Penjelasan Robot Trading Binary Option Untuk Trader

Penjelasan Robot Trading Binary Option Untuk Trader

419 views

Coretan.kosongin.com – Seiring dengan berkembangnya teknoogi yang semakin canggih, tak banyak perusahaan platform yang membuat robot trading. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai informasi “Penjelasan Robot Trading Binary Option Untuk Trader.

Binary options juga telah meningkatkan populiratsnya, sebab dengan sifatnya yang mudah di gunakan. Namun, alangkah baiknya jika kita mengetahui dan memahami terlebih dahulu sebelum menggunakan robot trading.

Robot trading telah menggunakan algoritma yang nantinya akan secara otomatis untuk melakukan perdagangan dan open posisi berdasarkan market yang sedang berjalan.

Selain itu, teradpat keuntungan dan kekurangan saat kita trading atau berinvestasi menggunakan robot trading. Keuntungan yang pertama yaitu, sikologis mental anda tidak akan terganggu pastinya.

Tak hanya itu, ketika kita menggunakan robot trading nantinya memungkinkan anda untuk mendapatkan analisa pasar yang baik. Berikut ini adlah bebrap robot trading, diantaranya sebagai berikut.

Penjelasan Robot Trading Binary Option Untuk Trader

1.Aset Pderdagangan Robot Binary Option

Teradapat kurang lebih 60 aset yang di perdagangkan oleh robot binary, selain itu, terdapat mata uang, komditas, serta indeks yang tersedia di dalam layanan tersebut.

Baca Juga:

2. Strategi Perdagangan

Pada tahapan ini, terdapat 7 opsi perdagangan yang telah disediakan, masing-masing strategi tersebut melibatkan algoritma perdagangan yang berbeda untuk dapat menghasilkan sinyal perdagangan.

  • Zona penawaran dan permintaan, dimana harga kemungkinan besare akan mengalami kenaikan dan penurunan harga
  • MACD Divergence, ialah alat yang dapat digunakan untuk melihat potensi pembalikan pasar dengan membandingkan MACD dengan arah pasar yang sedang terjadi
  • Fibinacci Clusters, merupakan metode trading yang menggunakan pengelompokan dan level ekspansi yang terjadi.
  • Open Interest, Alat yang berfungsi untuk menganalisa pergerakan harga
  • Detrended Price Oscillator, menunjukan sinyal level overbought dan oversold
  • Elliot Wave, untuk tahapan ini nantinya didasarkan pada psikologi kerumuna boom dan bust serta reli dan retracements.
  • Swing Indekx, berfungsi untuk memprediksi aksi harga jangka panjang dan jangka pendek

3. Sinyal Perdagangan

Dalam tahapan ini, untuk hasil tergantung pada pilihan aset serta strategi perdagangan yang akn kita lakukan. Sinyal perdagangan akan di hasilkan secara otomatis.

Anda dapat melakukan perdagangan dengan menggunakan sinyal perdagangan, dengan satu klik pada tombol perdagangan yang sedang berlangsung.

Kelebihan dan Kekurangan Robot Trading

Untuk catatan, ketika anda akan trading atu berinvestasi dengan menggunakan robot, terdapat kekurangan serta kelebihan yang nantinya akan anda dapatkan.

Ketika anda akan melakukan trading dengan menggunakan robot trading alangkah baiknya untuk memahami dan mempelajari memgenai robot yang akan kalian gunakan.

Dengan menggunakan robot tentunya sikologis mental kita akan terkontrol dengan baik. namunj itu balik lagi kepada kita sendiri. Kebanyakan para trader lebi memilih untuk melakukan trading secara manual.

Akhir kata

itulah pembahasan singkat kali ini. Semoga dengan adanya artikel kali ini dapat menambah wawsan serta pengetahuan anda semuanya dan semoga bermanfaat.

Gallery for Penjelasan Robot Trading Binary Option Untuk Trader

Leave a Reply

Your email address will not be published.