Rekomendasi Samsung Galaxy F22 Terbaru 2021
Rekomendasi Samsung Galaxy F22 Terbaru 2021

Rekomendasi Samsung Galaxy F22 Terbaru 2021

284 views

Coretan.kosongin.com– Hallo para pecinta Smartphone, kali ini admin akan membahas tentang Rekomendasi Samsung Galaxy F22 Terbaru 2021. Nah, supaya tidak penasaran bisa ikuti terus pembahasannya sampai selesai.

Kali ini samsung mengeluarkan Galaxy F22, entah kenapa produk Samsung selalu mengeluarkan smartphone keluaran terbaru, bahkan hampir tiap tahun produk dari korea tersebut mengeluarkan sesi terbarunya.

Galaxy F22 ini belum dipasarkan di pasaran Indonesia, namun smartphone tersebut sudah ada di India dengan harga yang sangat terjangkau. Di India, Samung Galaxy F22 dibandrol denga harga 12.499 Rupee, kalau di rupiahkan HP tersebut kisaran Rp 2.400.000.

Untuk tampilannya tidak usah diragukan lagi, walaupun harga smartphone tersebut terbilang murah. Namun, smartphone tersebut mempunyai tampilan yang sangat mewah.

Spesifikasi Samsung Galaxy F22

Untuk layarnya, Galaxy F22 mempunyai layar super Amoled yang berukuran 6,4 inci dan mempunyai resolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Smartphone ini masih menggunakan notch tetesan air yang ada diatas layar dan menjadi ruang selfi untuk kamera berukuran 13MP.

Untuk daerah belakangnya terdapat empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP

Baca juga :

Untuk sistemnya, Galaxy F22 memakai chipset Mediatek Helio G80 SoC dengan dukungan RAM sebesar 6GB. Untuk memori internalnya terdapat dua pilihan, yaitu 128 GB dan 256GB.

Selain itu, disamping bodi juga tersedia MicroSD yang mendukung hingga 256GB. Oleh karena itu, ponsel ini menawarkan baterai yang cukup besar sehingga bisa menjadi nilain plus untuk smartphone Mind Range.

Samsung Galaxy F22 mempunyai kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh dan dibekali dengan charger 25W. Tetapi, dalam paket penjualannya. ponsel tersebut hanya membawa charger 15W saja.

Adapun fitur lainnya, seperti Fingerfint yang menyatu dengan tombol power, jack audio 3,5mm, Dolby Atmos dan USB type C. untuk warnanya HP tersebuat hanya memiliki dua varian warna, yaitu Denim Black dan Denim Blue. Untuk penjualannya akan dipasarkan secara online di India.

Akhir Kata

Demikian pembahsan tentang judul diatas, untuk itu jangan lupa ikuti terus info-info yang akan admin sampaikan setiap hari. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.