Spiderman No Way Home | Film Era Vandemi yang Raup Keuntungan US$ 1 Miliar
Spiderman No Way Home | Film Era Vandemi yang Raup Keuntungan US$ 1 Miliar

Spiderman No Way Home | Film Era Vandemi yang Raup Keuntungan US$ 1 Miliar

116 views

Coretan.kosongin.com – Halo sobat coretan.kosongin yang berbahagia, pada kali ini admin akan memberikan kalian informasi menarik tentang Spiderman No Way Home | Film Era Vandemi yang Raup Keuntungan US$ 1 Miliar.

Spiderman No Way Home merupakan sebuah film penutupan tahun dengan hadiah kado terbaik, dan juga menjadi salah satu Film Era Vandemi yang Raup Keuntungan US$ 1 Miliar.

Mengutip dari reuters spider-man : no way home telah melampaui sejarah perfilman yang dimana dalam waktu yang hampir 12 hari sudah bisa menyamai star wars pada tahun 2015 sebagai film dengan pencapaian tertinggi dengan waktu yang singkat.

Meskipun hnaya Avenger infinity wars yang kala itu memegang rekor tersepat dengan pencapaian US$ 1 miliar dengan kurun waktu 11 hari.

Hal itu menjadi salah satu yang mengesankan mengingat kini dunia tengah diserang oleh virus varian baru yaitu omicron yang sudah menyebar di seluruh dunia.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi BOP 2021 Versi Terbaru

Hal itu menjadikan petualangan untuk tokoh super hero spider-man yang telah dibintangi oleh tom holand alias sebagai salah satu film setelah star wars yang dapat melampaui US$ 1 miliar secara global saat ini.

Karena memang untuk sekarang ini belum ada film hollywood lain dengan pendapatan boxoffice sejak dua tahun terakhir ini.

Sebelum rilis nya film Sipder-man : No Way Home ini ada film sekual james bond : No Time to Die, yang dapat meraup keuntungan US$ 774 secara global pada saat itu.

Sebagai salah satu fim yang mencapai pendapatan US$ 1 miliar secara global, film ini telah mengembil alih tahta dari beberapa film raksasa box office lainnya.

Dan juga patut dicatat, bahwa film yang satu ini telah melampaui tanda air yang tinggi pada saat itu tanpa bermain di China yang kini menjadi salah satu bioskop terbesar di dunia.

Kini sudah bnayak sekali orang yang telah menyaksikan film tersebut dan telah memberikan kesan terbaik dari setiap cuplikan yang ditampilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.