Theta (THETA) Mata Uang Kripto Yang Wajib Kalian Coba Gunakan Untuk Trading
Theta (THETA) Mata Uang Kripto Yang Wajib Kalian Coba Gunakan Untuk Trading

Theta (THETA) Mata Uang Kripto Yang Wajib Kalian Coba Gunakan Untuk Trading

163 views

Coretan.kosongin.com – Hallo sobat Coretan, kembali lagi bersama admin disini yang sudah pasti akan membahas informasi yang menarik dan menjadi banyak perbincangan publik yaitu Theta (THETA) Mata Uang Kripto Yang Wajib Kalian Coba Gunakan Untuk Trading.

Mata uang digital memang lebih banyak diminati untuk saat sekarang ini, mengingat jaman nya sudah berubah dari konvensional menjadi digital dan serba teknologi, dan hal ini pun akan memberikan dampak positif bagi kelangsungan hidup warga di daerah tersebut.

Kripto untuk tahun 2021 ini adalah awal yang baik untuk memulai sebuah bisnis yang hanya membutuhkan modal dan gadget saja, hanya itu saja sudah bisa melakukan bisnis melalui jaringan internet yang disebut cryptocurrency atau pun trading.

Jika kalian adalah salah seorang yang baru saja memulai bisnis ini dan ingin mengetahui mata uang kripto itu apa saja, dan harga nya seperti apa? Dibawah ini admin sudah merangkumnya secara cepat, tepat dan akurat, berikut ulasannya.

Apa Itu Theta (THETA)?

Apa Itu Theta (THETA)?

Theta (THETA) adalah jaringan bertenaga blockchain yang secara khusus didedikasikan untuk streaming video. Diluncurkan pada Maret 2019, mainnet Theta beroperasi sebagai jaringan terdesentralisasi di mana pengguna berbagi sumber daya dan konten secara peer-to-peer (P2P).

Theta menonjolkan token cryptocurrency aslinya sendiri, THETA, yang melakukan berbagai tugas dalam jaringan dan dapat diperdagangkan secara bebas di bursa-bursa.

Para pengembang berkata bahwa proyek ini bertujuan untuk mengguncang industri streaming video dalam bentuknya yang sekarang sentralisasi, infrastruktur buruk, dan biaya tinggi membuat pengguna sering kali mendapatkan pengalaman yang buruk. Kreator konten juga memperoleh pendapatan lebih sedikit karena hambatan antara mereka dan pengguna.

Baca Juga:

Langkah Yang Harus Di Perhatikan Dalam Memulai Bisnis
Perbedaan Trading Forex dan Trading Saham

THETA harga hari ini adalah Rp 94,042.80 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 2,956,736,749,035 IDR. THETA naik 0.53 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 94,042,797,205,808 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 1,000,000,000 THETA koin dan maks.

Pendiri Theta (THETA)

Mitch Liu dan Jieyi Long

Theta didirikan bersama oleh Mitch Liu dan Jieyi Long pada tahun 2018. Liu memiliki sejarah panjang di industri gaming, mendirikan studio gaming sosial seluler Gameview, dan juga Sliver.tv, platform esports yang DApp-nya adalah yang pertama dibangun pada protokol Theta.

Long adalah pendiri kedua Sliver.TV, mengikuti pengalaman bertahun-tahun serupa di sektor gaming. Theta sekarang memiliki tim yang sederhana, dan situs resminya mencantumkan penasihat proyek tersebut termasuk Steve Chen, salah satu pendiri YouTube, bersama dengan salah satu pendiri platform streaming Twitch, Justin Kan.

Keunikan Theta (THETA)

Konsep bisnis utama Theta adalah untuk menjadikan streaming video terdesentralisasi dan membuatnya lebih efisien, hemat biaya, dan adil bagi para pelaku industri.

Jaringannya berjalan pada blockchain, dengan tiga token asli, yang dikenal sebagai Theta (THETA), Theta Fuel (TFUEL), dan Gamma, yang menggerakkan ekonomi internalnya.

Daya tarik Theta ada tiga: pemirsa mendapatkan layanan streaming berkualitas lebih baik, kreator konten meningkatkan pendapatan mereka, dan perantara platform video hemat uang pembangunan infrastruktur.

Pengguna memiliki insentif untuk menonton konten jaringan dan menyediakan sumber daya fisik, karena hadiah datang dalam bentuk token THETA.

Platformnya sumber terbuka, dan pemegang token menerima kuasa pemerintahan seperti halnya banyak ekosistem blockchain berbasis proof-of-stake (PoS).

Selain streaming, Theta melayani pengembang yang ingin meluncurkan aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Koin Theta (THETA) di Peredaran

Theta (THETA)

Theta melibatkan tiga token: THETA, TFUEL, dan Gamma. Gamma ada hanya untuk tujuan pemerintahan, dengan 5 token Gamma diterbitkan per 1 THETA yang dimiliki pada saat peluncuran mainnet.

THETA sendiri menjalani penawaran koin awal (ICO) pada tahun 2018, di mana tokennya didistribusikan kepada pembeli sebagai token ERC-20 di Ethereum. Setelah itu, semua TETHA berbasis ERC-20 diubah menjadi THETA asli.

Total suplai THETA dibatasi pada 1 miliar (1.000.000.000) token. Ini didistribusikan dalam berbagai proporsi di antara semua peserta jaringan, serta tim Theta itu sendiri, cadangan penambang, dan cadangan bawaan lain.

Baca Juga:

Mata Uang Kripto Terra (LUNA) Dengan Harga Terbaru dan Penjelasannya
5 Sandbox Game Terbaik Yang Ada Di Android

TFUEL digunakan untuk menggerakkan transaksi dengan cara yang mirip dengan gas di Ethereum (ETH). Total suplainya adalah 5 miliar (5.000.000.000) token.

Keamanan Jaringan Theta (THETA)

Theta menggunakan skema insentif keuangan untuk memastikan partisipasi pengguna dalam aktivitas pemerintahan, dan karenanya jaringannya diamankan oleh penggunanya sendiri.

Jaringannya mengandalkan proof-of-stake (PoS), dan menggunakan mekanisme konsensus Byzantine Fault Tolerance (BFT) yang bersusun untuk menyeimbangkan keamanan dengan throughput transaksi yang tinggi.

Dengan peluncuran node Guardian pada Juni 2019, Theta memastikan bahwa tidak ada entitas tunggal yang mengontrol mayoritas token THETA yang di-stake pada satu waktu.

Dimana Membeli Theta (THETA)?

THETA, sebagai token utama untuk platform Theta, dapat diperdagangkan secara bebas di bursa-bursa utama. Pasangannya termasuk cryptocurrency, mata uang fiat, dan stablecoin.

Penutup

Demikian untuk informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga kalian semua mengerti dan memahami apa inti dari pembahasan kita kali ini, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya hanya di Coretan.kosongin.com. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Theta (THETA) Mata Uang Kripto Yang Wajib Kalian Coba Gunakan Untuk Trading

Leave a Reply

Your email address will not be published.