Tips Memilih Broker Trading Binary Options
Tips Memilih Broker Trading Binary Options

Tips Memilih Broker Trading Binary Options

159 views

Coretan.kosongin.com – Sebelum terjun dalam dunia trading binary options, tentunya anda memilih broker yang benar agar investasi anda aman. Namun, bagaimana cara memilih broker yang aman dan tepat untuk jenis investasi kita?.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai informasi “ Tips Memilih Broker Trading Binary Options”. Langkah pertama yang harus anda lakukan ketika akan memulai trading binary yaitu tentunya memilih broker.

Saat ini sudah banyak broker yang menyediakan jasa serta kebutuhan para trader untuk mendukung kegiatan tradingnya. Banyak sekali broker yang menawarkan berbagai fasilitas yang menarik yang bisa tarder gunakan.

Berikut ini adalah Tips Memilih Broker Trading Binary Options yang bisa kalian lakukan untuk membantu mempermudah kegiatan tarding, diantarnya sebagai berikut.

Tips Memilih Broker Trading Binary Options

Benarkah Binary Option sama dengan Akad Ju'alah ? | Bincang Syariah

Terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk memilih perusahaan pialang trading, diantaranya seperti berikut ini.

Baca Juga:

1. Memiliki Sistem Pelayanan Yang Jelas

  1. Pili Broker yang memiliki fasilitas yang lengkap untuk mendukung tarding anda. Beberapa broker memerlukan biaya perdagangan setiap kali mereka melakukan transaksi.
  2. Jika broker membutuhkan kedua biaya tersebut, pastikan total keduanya berada dalam tarif yang wajar, seperti 10% hingga 15%.
  3. Layanan pelanggan merupakan pertimbangan besar ketika memilih broker. Mereka harus tersedia melalui sarana populer seperti email, telepon, dan obrolan langsung.
  4. Berikan layanan pelanggan uji coba sebelum masuk dengan broker mana pun.
  5. Cari broker binary options yang menawarkan semacam pengembalian dana jika perdagangan tidak menghasilkan uang.
  6. Beberapa broker akan melakukan itu, tetapi hanya jika diminta. Pastikan pengembalian dana masuk akal seperti 15% dari uang yang hilang

2. Memiliki Sistem Teknologi Yang Mendukung

Platform yang digunakan harus berbasis web dan bukan download program. Ini akan memberi anda kemampuan untuk memeriksa investasi anda, serta memastikan versi terbaru dari program perdagangan yang  sedang anda gunakan.

Pialang yang menggunakan teknologi terkini akan memiliki sistem yang memungkinkan anda menggunakan smartphone untuk terlibat dalam proses perdagangan atau hanya untuk memeriksa akun.

Jika beberapa opsi perdagangan penting untuk portofolio investasi Anda, pilihlah pialang yang memiliki kemampuan itu serta perangkat lunak yang mengakomodasi permintaan tersebut.

Pastikan broker bianry tersebut menggunakan teknologi terbaru untuk mengamankan informasi anda dari peretas dan pencurian identitas.

Peretas hampir sejalan dengan teknologi dan pentingnya memastikan informasi anda dilindungi tidak dapat cukup ditekankan.

Jangan biarkan orang lain memiliki akses ke akun anda kecuali untuk broker opsi biner dan pastikan broker pilihan Anda melakukan hal yang sama.

Pialang pilihan harus menyimpan semua informasi akun anda di satu tempat agar mudah ditinjau. Semua aset dan transaksi masa lalu dan yang dieksekusi di masa sekarang juga harus terbuka.

3. Pastikan Broker Yang Anda Pilih Memenuhi Kriteria Anda

Pelanggan sering kali ingin menggunakan metode penarikan yang berbeda dan nyaman seperti kartu kredit atau transfer bank untuk melakukan investasi awal dan menarik pembayaran melalui PayPal atau sistem perbankan lainnya.

Pialang yang menawarkan berbagai opsi kemungkinan besar akan menggunakan metode yang anda sukai. Transaksi keuangan antara anda dan broker binary harus dilakukan sesegera mungkin.

Broker meminta uangnya untuk setiap transaksi pada waktu yang tepat, dan anda harus ditawari pertimbangan yang sama.

 Pastikan broker yang anda pilih memiliki bagian pendidikan di situs web mereka yang memungkinkan pelanggan untuk belajar tentang perdagangan binary.

Semakin banyak informasi yang dimiliki pelanggan, semakin baik mereka dapat bekerja sama dan memahami apa yang dilakukan broker.

Bagian pendidikan juga harus menginstruksikan pelanggan bagaimana melakukan perdagangan. Pialang juga harus menawarkan akun demonstrasi untuk memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan sebelum mereka terjun pada akun real.

Akhir Kata

Saya tahu betapa sulitnya mencoba dan menemukan broker binary yang dapat membantu Anda dan menginvestasikan uang anda.

Itulah informasi yang bisa saya berikan mengenai Tips Memilih Broker Trading Binary Options ini. Semoga dengan adanya informasi diatas tersebut dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.